-->

Usung Konsep Perahu Harapan, KSEI JEBIS Resmi Lantik Kepengurusan Periode 2021-2022


IAIN Madura, LPM Activita- Kelompok Studi Ekonomi Islam Jurusan Ekonomi dan Bisnis Islam (KSEI JEBIS) menggelar pelantikan kepengurusan periode 2021-2022 di  Yayasan Pondok Pesantren Al-Asror, Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan. Selasa, (14/09/2021). 

Acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Ketua Program Studi (KaProdi) dari masing-masing jurusan dibawah naungan FEBI, dan perwakilan dari Organisasi Mahasiswa (Ormawa). 

Acara dimulai dari jam 07:30 WIB, dilanjutkan dengan Musyawarah kerja yang dihadiri langsung oleh demisioner KSEI JEBIS, dengan 36 jumlah pengurus yang resmi dilantik. 

"Selamat dan semoga amanah atas dilantiknya, mudah-mudahan terus lancar. Ciptakan sejarah yang  berbeda," Ujar Zainal Abidin selaku Dekan FEBI penuh doa. 

Ketua terpilih, Abd. Rahman Alhadifi mengungkapkan, bahwa dirinya bangga dan terharu atas pencapaian ini.

 "Berkat semua dukungan semua pihak, hingga kami berhasil sampai di titik ini." Ucap mahasiswa Ekonomi Syariah angkatan 2019 tersebut.

Mengangkat konsep perahu harapan, mereka meminta setiap harapan pengurus, anggota, demisioner, bahkan badan pengawas pun untuk menulis harapan agar visi-misinya berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

"Harapan saya, bagaimana KSEI JEBIS tetap menjadi organisasi yang bermanfaat baik secara khusus ataupun umum. KSEI JEBIS tetap istiqamah dalam mewujudkan visi-misi IAIN Madura dan bisa mengangkat akreditasi FEBI,"  harap Aliful Muhlis.

Selanjutnya, dimisioner direktur utama (Dirut ) 2020-2021 KSEI JEBIS IAIN Madura itu berpesan, dengan dilantiknya sebagai kepengurusan dapat menjalakan semua tanggung jawab yang sudah diberikan.

"Tetap istiqamah, amanah, dan menjalin erat ukhuwah. (Activita/Siluman Pena)



0 Response to "Usung Konsep Perahu Harapan, KSEI JEBIS Resmi Lantik Kepengurusan Periode 2021-2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel