-->

594 Mahasiswa Fakultas Tarbiyah Ikuti Yudisium

IAIN Madura, LPM Activita- Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menggelar Yudisium gelombang 1 tahun akademik 2021-2022 di Auditorium Utama IAIN Madura. Rabu, (09/09/21).

Acara yang bertajuk " Menuju sarjana pendidikan yang religius dan kompetitif berbasis nilai kearifan profetik" itu, di hadiri oleh Dekan Fakultas tarbiyah, Wakil Dekan ( Wadek), Ketua Prodi (Kaprodi) se- Fakultas Tarbiyah, Sekretarais Prodi, Senat, Kepala Sub Bagian (Kasubbag), Kepala bagian (Kabag), Kepala Laboratorium, Sekretaris Laboratorium, dan 594 peserta yudisium dari berbagai prodi dinaungan Fakultas Tarbiyah.

Habibullah, selaku Penanggung jawab acara yudisium menyapaikan, meskipun harus melewati berbagai hal untuk mensukseskan acara, namun berkat dukungan dari berbagai pihak akhirnya yudisium bisa dilaksanakan secara tatap muka.

" Alhamdulillah acara dapat berjalan dengan lancar, meskipun sebelumnya harus konsultasi dulu dengan Dekan, Wadek, dan Kaprodi," ujarnya saat diwawancarai oleh tim Activita.

"Mengingat kondisi saat ini masih PPKM, kami sangat memperhatikan perihal protokol kesehatan," imbuhnya.

Selain itu, Atiqullah menyampaikan, proses yang ditempuh selama beberapa tahun oleh mahasiswa akhirnya sudah tuntas di Fakultas Tarbiyah.

" Selamat, saudara-saudara sudah selesai melaksanakan Program Pendidikan Sajarna S1," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dekan Fakultas Tarbiyah itu berharap, mahasiswa yang sudah lulus dapat mengamalkan ilmunya dalam hal kebaikan.

"Semoga bermanfaat Ilmunya. Kembali ke masyatakat, karena kalian merupakan bagian dari masyarakat," harapnya. (Activita/ftim) 



0 Response to "594 Mahasiswa Fakultas Tarbiyah Ikuti Yudisium"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel