-->

453 Mahasiswa IAIN Madura Ikuti Wisuda Hari Pertama

 


IAIN Madura, LPM Activita- Sebanyak 453 Mahasiswa Intstitut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura resmi diwisuda di Auditorium IAIN Madura dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Rabu, (15/09/2021).

Wisuda Sarjana ke-31 dan Magister ke-11 Semester Ganjil Tahun Akademik 2021/2022 ini dibagi menjadi dua tahapan. Hari ini 9 program studi (Prodi), dilanjutkan besok 9 prodi lainnya, dan baru kali ini wisuda diselenggarakan selama 2 hari berturut dengan membatasi undangan yang hadir. Meski tanpa disaksikan langsung oleh wali wisudawan, acara berjalan dengan khidmat.

Moh. Kosim, selaku rektor IAIN Madura dalam sambutannya memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para wisudawan/Wati.

“Wisuda ini bagian dari perayaan kemenangan kita. karena ternyata kuliah itu tidak mudah, banyak tantangan yang harus dihadapi bersama, cepat atau lambat akhirnya selesai juga, baik S1 atau S2. Saya ucapkan selamat, selamat untuk kalian semua, semoga ilmu yang didapatkan bermanfaat bagi dirinya dan masyarakat, khairunnas anfa’uhum linnas,” ucap orang nomor satu di IAIN Madura itu, diiringi dengan gemuruh tepuk tangan peserta wisuda.

“Saya berharap tetap jalin erat silaturahmi, religius, bermanfaat bagi nusa dan bangsa,” pungkas lelaki paruh baya itu penuh harap.

Selain itu, Dinul Qoyyimah, selaku wisudawan terbaik S2 prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) mewakili dari seluruh peserta wisuda pagi itu memberikan sambutan terkait kesan dan kesan selama menjadi mahasiswa.

“Izinkan saya mewakili segenap wisudawan/wati untuk menyampaikan rasa terima kasih yang begitu mendalam, serta kebahagiaan dan rasa haru kami atas capaian yang telah kami peroleh. Hari ini bukan akhir dalam mencapai keberhasilan, namun ini adalah awal kami dalam meraih mimpi-mimpi besar kami,” ujurnya penuh rasa syukur.


Ia juga menyematkan harap terhadap IAIN Madura, semoga kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi.

“Semoga bisa menjadi sumber pengetahuan, pengalaman, mampu yang mencetak tenaga-tenaga profesional, religuis, bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, dan semoga segera bertransformasi menjadi UIN Madura,” harapnya. (Activita, Zlf)



0 Response to " 453 Mahasiswa IAIN Madura Ikuti Wisuda Hari Pertama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel