-->

KMHTN terbentuk, Beginilah Upaya peningkatan Kualitas Mahasiswa HTN

 


IAIN Madura, LPM Activita- Komunitas Mahasiswa Hukum Tata Negara (KMHTN) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura adakan camp and share. Minggu, (25/06/2021)

Acara yang dihadiri oleh para pengurus harian dan para divisi dibidangnya itu bertempat di Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWC NU) Camplong dan mengangkat tema "Everything is going to be fine".

Tujuan acara ini telah disampaikan oleh Sofa Suyanto selaku ketua umum KMHTN. yaitu, untuk menambah pemahaman tentang ilmu hukum dan mempererat tali persaudaraan.

"Acara ini bertujuan untuk meningkatkan potensi dan juga kesolidan Mahasiswa HTN agar lebih progresif dan masif dalam bidang hukum kedepan (Hukum Tata Negara : read)," ungkapnya saat menyampaikan sambutan pada acara tersebut.

Mahasiswa yang kerap disapa Sofa itu juga menambahkan, Camp and Share diadakan karena keprihatinannya pada teman-teman prodi yang merupakan prodi baru dan sistem belajar di kampus masih daring.

"Selain itu saya begitu miris, dan tergerak karena melihat kondisi saat ini, belajar dengan daring, tidak memiliki kakak tingkat dan merupakan prodi baru," imbuhnya.

Moh rizal mengungkapkan, dengan diadakannya acara tersbut pihaknya mendapatkan banyak manfaat serta pengalaman baru.

"Saya merasa sangat bahagia dan banyak ilmu baru yang saya dapat, apalagi pemateri yang menyampaikan begitu menyenangkan dan komunikatif," Ujarnya.

"Saya sangat antusias dengan program kerja KMHTN kali ini, melihat kampus yang masih daring, kita sebagai mahasiswa tentu tidak bisa menyimak dengan betul apa itu HTN, dan dengan acara ini saya bisa tahu apa itu HTN." Lanjutnya.

Afief Ramadan selaku pemateri berharap, kedepannya agar terus ada inovasi baru dan tidak berhenti dengan beberapa hal yang sudh dicapai.

"Saya selaku pemateri mengharapkan agar KMHTN tidak hanya berhenti setelah acara ini selesai, tetapi bagaimana para mahasiswa ini mendapatkan timbal balik dari acara Camp and Share tersebut kedepannya," tandasnya. (Rsita)

0 Response to "KMHTN terbentuk, Beginilah Upaya peningkatan Kualitas Mahasiswa HTN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel