-->

Usai Raih 3 Juara, Warek 3 Ungkap Pentingnya Gali Potensi Diri


IAIN Madura, LPM Activita-Ada banyak manfaat yang akan didapat ketika prestasi dan bakat yang dimiliki memang lebih unggul dari pada yang lain. Tidak hanya itu, suatu kebanggaan juga akan dirasakannya.

Hal tersebut disampaikan oleh Mohammad Hasan, Wakil Rektor 3 (Warek 3) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura kepada Activita saat ditemui setelah Mahasiswa IAIN Madura raih tiga juara dari beberapa lomba Invitasi Pekan Pengembangan Bakat dan Minat Mahasiswa (IPPBMM) VIII Tahun 2021 di Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga yogyakarta, senin (28/06/2021).

Mohammad Hasan juga menambahkan, kedepannya mahasiswa dan mahasiswi akan terus dimotivasi dan akan dibimbing untuk terus belajar serta mendalami bakat yang dimiliki demi IAIN Madura dan menatap masa depan yang lebih cerah.

“Kami sangat bahagia, teman- teman mahasiswa/I bisa mengharumkan nama baik IAIN Madura,” imbuhnya.

Bahkan kampus akan terus terdepan untuk memberikan arahan kepada seluruh mahasiswa untuk menggali potensi yang lebih unggul dalam mempersiapkan untuk ikut pada ajang lomba pada tahun-tahun berikutnya.

" Kami akan terus berusaha secara maksimal agar mahasiswa dan mahasiswi kami tidak putus semangat belajar," ungkap pria yang akrab disapa dengan K. Hasan.

Ia berharap, kedepannya mahasiswa IAIN Madura lebih unggul dari yang lain.

" Semoga ke depannya potensi yang dimiliki lebih unggul daripada mahasiswa dari kampus lain," harap kemahasiswaan itu.

Selaras dengan itu, Abu Sahwi selaku PJ pada IPPBMM mengungkapkan, syukur alhamdulillah, berkat perjuangan dan latihan sebelum lomba yang dilakukan oleh mahasiswa akhirnya terbayarkan.

"Proses tidak akan menghianati hasil itu benar adanya, apa yang didapat oleh mahasiswa itu adalah berkat usahanya sendiri. Kami hanya memfasilitasi," uangkapnya.

Ia juga berharap, kalimat kompetitif dalam visi misi IAIN Madura akan terus terealisasikan.

"Semoga Mahasiswa IAIN Madura dapat terus berkompetisi dalam segala bidang agar dapat membawa nama baik IAIN Madura baik tingkat nasional maupun internasional," harapnya.

Berikut adalah nama nama seluruh peserta IPPBMM delegasi IAIN Madura.





0 Response to "Usai Raih 3 Juara, Warek 3 Ungkap Pentingnya Gali Potensi Diri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel