-->

Puncak Harlah ke-4, KSEI JEBIS IAIN Madura Tutup dengan Meriah


IAIN Madura, LPM Activita- Setelah diselenggarakannya beberapa kegiatan untuk memperingati hari lahir yang ke-4 Kelompok Studi Ekonomi Islam ( KSEI) Jurusan Ekonomi Bisnis Islam (JEBIS) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura tutup malam puncak dengan meriah di Gedung Pemuda Pamekasan. Minggu(06/06/2021)

Acara yang dimeriahkan fajar Syahid, Aisyah Icha, dan Ahmad hasby serta penampilan dari Perisai Diri IAIN Madura itu di hadiri oleh Wakil Dekan 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Pendiri KSEI JEBIS, Demisioner KSEI JEBIS, Delegasi KSEI JEBIS se Madura, Presiden Mahasiswa (Presma) IAIN Madura ,dan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) IAIN Madura.

Habibullah mengakatakan, konsep malam inagurasi tidak dibuat dengan kegiatan formal melaikan dengan hiburan.

"Konsepnya dari ke panitian mengangkat have fun (senang senang) dan dari kami mengundang penyanyi duet fenominal yaitu kak fajar dan kak Icha serta pemberian hadiah Lomba olimpiade, Pemberian penghargaan kader terbaik dan juga pemotongan tumpeng" paparnya.

Lebih lanjut ia berharap, KSEI JEBIS semakin maju dan semakin kompetitif.

"Harapan besar KSEI JEBIS kedepan yaitu bagaimana teman teman dan juga kader KSEI JEBIS tetap konsisten untuk bagaimana meraih prestasi baik itu di kanca nasional ataupun nantinya bisa kanca internasional,"harap ketua panitia.

Senada dengan Harapan Habibullah, Direktur utama KSEI JEBIS IAIN Madura juga berharap, anggota dapat membawa KSEI JEBIS lebih baik kedepan.

"Organisasi ini tidak di inginkan baik baik tidak di minta untuk baik baik maka lanjutkan perjuangankan ini, perkuatkan organisasinya perluas ilmunya dan kembangkan lembaganya InsyaAllah KSEI JEBIS tetap keren,"harapnya.

Adidatus sa'adah menyampaikan, acara yang diselenggarakan dan konsep yang dibuat sangat menarik.

"Ini merupakan acara yang menurut saya cukup keren, karena bintang tamu yang di undang merupakan bintang tamu yang sedang banyak diminati, Lagu-lagu yang dibawakan juga bernuansa madura," tuturnya.

"Harapan saya untuk KSEI JEBIS kedepannya semoga tetap menjadi organisasi yang bisa menaungi mahasiswa yang berada dibawah fakultas ekonomi dan bisnis islam, dan semoga bisa memberikan acara-acara yang bermanfaat untuk mahasiswa membuat acara yang kreatif, inofatif," harap Mahasiswa Perbankan Syariah (Pbs) itu.
(Ftm, intn ,frmn ,ptri)




0 Response to "Puncak Harlah ke-4, KSEI JEBIS IAIN Madura Tutup dengan Meriah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel