-->

Delegasi Silat Ganda Putri IAIN Madura Raih Medali Emas



IAIN Madura, LPM Activita- Perwakilan  Institut Agama Islam Negeri ( IAIN ) Madura berhasil Raih medali emas cabang lomba silat ganda putri pada Invitasi Pekan Pengembangan Bakat dan Minat Mahasiswa ( IPPBMM ) se-Jawa dan Madura yang diselenggarakan oleh Universitas Islam Negeri ( UIN ) Sunan Kalijaga Yogyakarta. (24/06/21).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan Daring ( Dalam Jaringan ) yakni peserta mengirimkan vidio kepada panitia. Berikut adalah penampilan delegasi ganda putri dari IAIN Madura;

 https://drive.google.com/file/d/17upbwmiZqLdYAQ_bm6SYxtYbinzhogjm/view?usp=drivesdk

Safarina Nurul Imani mengatakan, sebelum lomba dilaksanakan pihaknya sudah melakukan latihan yang maksimal.

“Saya sudah melakukan latihan selama 1 bulan sebelum lomba dilaksanakan,”ungkapnya.

Selanjutnya ia menambahkan, meskipun pelaksaan lomba tidak dilaksanakan secara tatap muka namun semangat untuk juara tetap ada.

“Saya bangga menjadi salah satu mahasiswa yang dipercayai untuk mewakili kampus. Ya, meskipun pelaksanaanyan secara daring namun saya tetap optimis untuk bisa juara, dan Alhamdulillah berkat dukungan dari berbagai pihak akhirnya saya bisa juara," imbuhya.

Mustajab selaku pembina menuturkan, prestasi yang diraih  merupakan suatu hadiah untuk sebuah Visi Misi kampus IAIN Madura. 

“Sesuai dengan Visi Misi IAIN Madura yaitu Religius dan kompetitif, dan pada hari ini mahasiswa IAIN Madura sudah membuktikan bahwa kata kompetitif itu nyata adanya,”tuturnya.

Lebih lanjut Humas IAIN Madura itu berharap, kedepannya mahasiwa yang lain dapat menyumbangkan prestasi dari berbagai bakat yang dimilikinya.

“Semoga menjadi contoh kepada mahasiswa yang lain agar terus mengasah bakat yang dimiliki sehingga bisa mengharumkan nama IAIN Madura,” harapnya. (Activita)


0 Response to "Delegasi Silat Ganda Putri IAIN Madura Raih Medali Emas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel