-->

Delegasi IAIN Madura Juara 3 Cabang Lomba Kaligrfi di UINSUKA

IAIN Madura, LPM Activita-  Mahasiswa   Institut Agama Islam Negeri ( IAIN ) Madura raih juara 3 cabang lomba kaligrafi naskah dalam ajang  kegiatan Invitasi Pekan Pengembangan Bakat dan Minat Mahasiswa ( IPPBMM ) di Universitas Islam Negeri ( UIN ) Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Cabang lomba kaligrafi naskah merupakan serangkaian lomba yang dilaksanakan pada hari ke 3 pasca IPPMB dibuka pada Senin 21 Juni 2021.

Lailul Marom selaku delegasi dari IAIN Madura mengatakan, suatu kebanggaan tersendiri bisa mewakili kampus untuk mengikuti kegiatan antar kampus se-Jawa dan Madura. 

“Rasanya seperti mimpi bisa ikut berpartisipasi di ajang perlombaan khusus PTKIN se-Jawa dan Madura. Apa lagi  IPPBMM ini merupakan yang terakhir, tentunya memberi kesan tersendiri,” ungkapnya (23/06/21).  

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam ( PAI ) itu  menambahkan, dalam mengikuti lomba banyak manfaat yang bisa didapat.

“Pengalaman dan teman baru di lokasi perlombaan, saya juga bisa melihat secara langsung keindahan kota jogja,” imbuhnya.

Selanjutnya ia berharap, Kampus IAIN Madura semakin progres dengan sebuah Visi Misi yang memang dimiliki yaitu Religius dan Kompetitif. 

“Semoga kedepannya Kampus IAIN Madura bisa terus menorehkan prestasi di tingkat Nasional ataupun Internasional dengan melalui mahasiswa yang berkualitas,” harapnya

Senada dengan itu, dengan penuh rasa syukur Mahfud mengatakan, sebelum memasuki perlombaan sudah ada bimbingan sebelumnya agar mendapatkan apa yang diharapkan.

“Sudah ada pelatihan dengan maksimal sebelumnya,” pungkas pelatih kaligrafi itu. (Activita)



0 Response to "Delegasi IAIN Madura Juara 3 Cabang Lomba Kaligrfi di UINSUKA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel