-->

IAIN Madura Terima Sertifikat Berstandar Internasional

Foto bersama pasca penyerahan sertifikat


IAIN Madura, Activita
- Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura mendapatkan sertifikat dari Presiden Direktur MSC Global & DGI Certification Sholichin A. Darmawan dalam acara penyerahan sertifikat QMS ISO 9001:2015 dan Education Organization Management System ISO 21001:2018 yang diterima langsung oleh Rektor Mohammad Kosim. 

Acara tersebut berlangsung di Aula Fakultas Tarbiyah dan dihadiri oleh puluhan undangan yang terdiri atas pejabat Rektorat, Kabiro, Kabag dan Subbag, Dekan, Ketua Prodi, Sekretaris Prodi, Kepala Unit dan Ketua Lembaga di lingkungan IAIN Madura. Selasa (04/05/2021)

Sertifikat yang didapat oleh kampus IAIN Madura didasarkan pada Audit Sistem Pengelolaan Mutu yang dilakukan oleh Tim Auditor dari Decra Group Indonesia yang dilaksanakan pada tanggal 6, 7 dan 8 April 2021 kemarin. 

Dalam sambutannya, dengan penuh rasa syukur Rektor IAIN Madura menyampaikan akan terus membangun kampus IAIN Madura untuk menggapai kampus yang yang lebih baik. 

"Terima kasih kepada Presiden  Direktur MSC Global & DGI Certification karena telah memberikan kepercayaan kepada Institusi IAIN Madura sehingga layak mendapatkan sertifikat yang berstandar internasional di bidang Pengelolaan Mutu Perguruan Tinggi," Ucap Mohammad Kosim sapaannya. 

Dilansir dari pamekasanchannel.com, Mohammad Kosim menambahkan, disamping sertifikat ISO merupakan suatu yang penting bagi kampus IAIN Madura, juga akan mendapatkan beberapa manfaat yang akan  diterima. 

"Dari awal memang kami sudah berkomitmen membentuk tim sertifikasi ISO untuk menyiapkan semua naskah dan kebutuhannya, "ungkapannya. 

Selain itu, ketua lembaga penjaminan Mutu IAIN Madura, Saiful Hadi mengatakan penting sekali untuk memulai hal penting dari yang kecil terlebih dahulu dalam mencapai target yang lebih besar. "Maka penting sekali untuk terus meningkatkan kinerja dan performa institusi dimulai dari tata kelola di tingkat prodi, fakultas, unit, lembaga, sampai rektorat," ucapnya. (Frd)

0 Response to "IAIN Madura Terima Sertifikat Berstandar Internasional"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel