-->

Pererat Tali Silaturrahmi saat Ramadhan, PU LPM se-Madura Adakan Buka Bersama

Senyum bahagia pers mahasiswa setelah melepas dahaganya di Manifesco Cafe Pamekasan

IAIN Madura, Activita - Jajaran Pimpinan Umum (PU) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Se-Madura, adakan buka puasa bersama bertempat di Manifesco Cafe dan Resto jl. Jalmak, Kec. Pamekasan, Kab.  Pamekasan. Rabu, 05 Mei 2021.

Acara yang bertujuan untuk memperoleh berkah di bulan Ramadhan,  juga diharapkan bisa menjadi awal dalam mempererat tali silaturrahim antar LPM Se-Madura.

Ferianto Pimpinan Umum LPM Syaikhhona Kholil Bangkalan mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kegembiraan yang harus disyukuri oleh seluruh LPM Se-Madura, dikarenakan selain bisa bersilaturrahmi, juga dapat bertukar pikiran dan pengalaman.

"Saya rasa acara tadi adalah hal yang sangat di nanti-nanti bagi para Pimpinan Umum khususnya saya," kata Feri sapaan akrabnya.

Feri berharap, semoga kegiatan semacam ini terus terlaksana tiap tahunnya, tidak lain dalam biangkai silaturahim menuju kebaikan  sesama LPM Se-Madura, selain itu pihaknya menginginkan agar LPM terus berlomba dalam ranah kebaikan untuk memberikan sumbangan besar kepada Kota Madura.

"Asalkan setelah ini harus ada tindak lanjut, lebih-lebih bagi generasi selanjutnya agar LPM di Madura benar-benar solid dan bisa menjadi jembatan untuk kreativitas mahasiswa," katanya.

PU LPM Activita IAIN Madura, Moh. Farid mengapresiasi penuh kegiatan buka bersama tersebut, ia berkomitmen LPM di Pamekasan akan terus berusaha menjalin hubungan baik antara LPM satu dengan yang lainnya khususnya yang ada di Pulau Garam ini.

"Buka puasa bersama salah satu tujuannya untuk mempererat tali silaturrahim merupakan moment yang sangat istimewa," kata pria asal kecamatan Waru tersebut. (Frd)

0 Response to "Pererat Tali Silaturrahmi saat Ramadhan, PU LPM se-Madura Adakan Buka Bersama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel