-->

UPZ IAIN Madura Adakan penggalangan Dana Santunan Anak Yatim dan Kaum Duafa




IAIN Madura LPM Activita - Unit Pengumpul Zakat ( UPZ) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menggelar Penggalangan Dana di 21 titik Lampu Merah Se- Pamekasan. 

Penggalangan ini di laksanakan dari tanggal 10 April- 12 April 2021 dan di ikuti oleh seluruh pengurus dan Anggota UPZ IAIN Madura sekaligus Partispasi dari Presiden Mahasiswa ( Presma ) IAIN madura.

Khoirus Sholeh, selaku Ketua panitia santunan anak yatim dan kaum duafa mengatakan, konsep penggalangan dana merupakan kerjasama dengan Divisi  Fandresing and Marketing (FNM).

 "Konsep yang kami buat dari kepantian , yaitu penggalangan dana selama tiga hari dari tanggal 10-12 Maret 2021 dan kepanitian juga berkerja sama dengan Div. FNM UPZ IAIN Madura dan Alhamdulillah dalam penggalangan pertama, dari Presma IAIN Madura juga ikut andil dalam penggalangan dana,"ujarnya.

Ketua Pelaksana, Achmad Syaifur Rijal berharap,  pengurus dan anggota lebih peka dan kompak terhadap kegiatan sosial.

" Harapan saya pribadi, bagaimana teman-teman kepengurusan dan anggota lebih peka  dan kompak dalam kegiatan sosial ini. Memang kita selaku relawan dan gerak di bidang sosial harus lebih semangat dan kompak dalam memberikan rasa manis terhadap di luar sana yang membutuhkan tenaga kita. Kita juga bisa di katakan sebagai relawan yang ikhlas membantu tanpa pamrih. Hal tersebut merupakan bukti bahwasanya UPZ memang menjadi jembatan bagi orang yang mau meyalurkan bantuan mereka, sehingga bantuan mereka  di salurkan kepada anak yatim dan kaum duafa,” harapnya.

Selain itu, Syaiful Bahri, Selaku Presma IAIN Madura Mengapresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh UPZ.

 "Saya sangat apresiasi terhadap gerakan penggalangan dana yang di lakukan oleh Upz. Karena masuk tindakan positif dan bisa mengajak orang lain berbuat kebaikan bagi sesama manusia,” tuturnya.

Ia juga berharap,  UPZ kedepannya semakin kuat dan semakin kokoh dalam nilai persatuan

"Harapan saya, semuga UPZ IAIN Madura makin banyak peminatnya dan nilai persatuan yang ada di upz semuga semakin kuat dan semakin kokoh .karena upz merupakan secara totalitas mengabdikan dirinya membantu kaum-kaum yang tidak mampu maupun anak yatim dan kaum duafa,” harapnya ketika diwawancarai. (Ftim)

0 Response to "UPZ IAIN Madura Adakan penggalangan Dana Santunan Anak Yatim dan Kaum Duafa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel