-->

Rayakan Hari Lahir, HMPS ES Kukuhkan Ikatan Alumni Ekonomi Syari'ah

 

Foto bersama panitia sesudah acara

IAIN Madura, LPM Activita - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ekonomi Syariah (ES) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura memperingati hari lahir Program Studi (Prodi) ke-7 yang bertempat di gedung Auditorium IAIN Madura. Minggu (04/04/2021).

Acara hari lahir dan pengukuhan Ikatan Alumni (IKA) Ekonomi Syariah tersebut juga diisi dengan talkshow entrepreneur yang bertajuk “Get Your Mind, Take Action, Be a Great Entrepreneur" yang dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Ketua Prodi (KaProdi) ES, Organisasi Mahasiswa (Ormawa), serta ratusan mahasiswa ES.

Mansur, selaku ketua panitia mengatakan, acara tersebut bertujuan untuk menjalin ukhuwah bagi mahasiswa ES dari semua angkatan.

"Adanya acara ini selain merayakan Harlah, juga mengharapkan output terhadap mahasiswa Ekonomi Syariah untuk tidak hanya menjadi konsumtif, akan tetapi produktif, dan mampu menjadikan peluang bagi masyarakat Ekonomi Syariah sendiri ataupun Indonesia yang selaras dengan tema talkshow entreprenuer," ujarnya.

Lebih lanjut, ia juga menambahkan, kedepannya Ekonomi Syariah semakin mencetak mahasiswa yang progresif dan proaktif.

Kedepannya, Ekonomi Syariah semoga semakin mencetak mahasiswa yang progresif dan proaktif, lebih-lebih setelah dikukuhkannya IKA Ekonomi Syari'ah ini," imbuhnya.

Selain itu, ketua HMPS ES, Umar Farok, berterimakasih kepada semua kepengurusan yang telah berkontribusi penuh dalam mensukseskan acara itu. Termasuk juga kepada senioritas, pembina, penasehat dan jajarannya yang dengan sabarnya memberikan arahannya untuk selalu kompak dan solid.

Terimakasih bagi semua pihak yang sudah berkontribusi dan berpartisipasi dalam acara ini. Baik untuk kepengurusan yang mengemban tugas dengan sabar, loyal, kompak  dan bersatu dalam melayani mahasiswa Ekonomi Syariah. Tidak lupa juga kepada senior, pembina, dan penasehat,"

Ia juga berharap, mahasiswa Prodi ES dapat menjunjung tinggi nama Prodi agar menjadi lebih baik.

"Saya harap, mahasiswa Ekonomi Syariah bersama-sama bangkit untuk prodi tercinta kita ini agar lebih baik, lebih bersahaja, dan yang tidak kalah penting dari semua itu adalah nilai ibadah kita," harapnya.

0 Response to "Rayakan Hari Lahir, HMPS ES Kukuhkan Ikatan Alumni Ekonomi Syari'ah"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel