-->

Purnama di Fataria Hidupkan Gedung Pemuda dengan Ngaji Seni

IAIN Madura, LPM Activita- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teater Fataria Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura adakan Ngaji Seni, di Gedung Pemuda Pamekasan. Senin, (26/04/2021).

Acara yang diisi oleh Wazirul Jihad dan Malfawan Esa Arif sebagai pemateri itu, bertemakan "Meraba Pelaku Seni Pasca Pandemi" serta dihadiri oleh pendiri Teater Fataria, segenap alumni, Perwakilan Organisasi Mahasiswa ( Ormawa ) IAIN Madura, dan Komunitas teater dan seni.

Ketua Teater Fataria, Siti Nur Hotimah Menjelaskan, tujuan tema yang diangakat adalah untuk memberikan pandangan kedapan kepada pecinta seni.

"Dengan tema tersebut kita bisa meramal, kita bisa meraba-raba, kita bisa memberikan pandangan bagaimana pelaku dan nasib seni kedepannya setelah pandemi ini berakhir," tutur mahasiswa yang baru saja menyelesaikan tugas skripsinya itu.

Hadi mengatakan, sebagai alumni ia sangat mengapresiasi acara yang diadakan oleh Fataria.

"Saya sebagai alumni merasa bangga, ada kebanggan tersendiri di dada ini. Inilah fataria, yang akan menciptakan aura seni yang berkualitas kedepannya," ungkapnya.

Disisi lain, Haris Imam Wahyudi selaku ketua panitia berharap, dengan acara yang dilaksanakan dapat menambah solidaritas.

"Semoga dengan adanya acara ini dapat mempererat silaturahmi antar angkatan dan menjalin hubungan baik dengan seluruh Ormawa, HMPS, dan komunitas," harap mahasiswa semester 4 itu.

Diketahui, sebelum acara berlangsung UKM Teater fataria mengadakan tartilil Qur'an, bagi-bagi takjil, dan buka bersama keluarga Fataria. (Ri)


0 Response to "Purnama di Fataria Hidupkan Gedung Pemuda dengan Ngaji Seni"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel