-->

IPPBMM, IAIN Madura Juara Harapan 2 Cabang MFQ



IAIN Madura, LPM Activita-Dalam rangka kegiatan Invitasi Pekan Pengembangan Bakat dan Minat Mahasiswa (IPPBMM), Institut Agama Islama Negeri (IAIN) Madura juara harapan dua pada cabang lomba Musyabaqoh Fahmil Al- Qur'an (MFQ).

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Convention hall Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta secara tatap muka dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Corona Virus Deseasea-19 (Covid-19) yang sangat ketat. Selasa (22/06/2021) pagi.

Imroatul jamilah selaku peserta delegasi IAIN Madura mengungkapkan rasa syukur karena bisa mendapatkan juara harapan dua dalam berkompetisi dengan kampus se- Jawa dan Madura.

"Alhamdulillah saya bisa ikut lomba se- Jawa dan Madura dalam cabang lomba MFQ pada acara IPPBMM. ya, meskipun dapat harapan dua, " ungkapnya ketika diwawancarai oleh tim Activita.

Mahasiswa Ilmu Qur'an dan Tafsir (IQT) itu menambahkan, lomba yang diikuti begitu banyak memberikan pengalaman betapa pentingnya belajar.

" Lomba sangat luar biasa, memberikan banyak pengalaman apalagi tentang keilmuan, " imbuhnya.

Selanjutnya ia berharap, semoga dengan juara yang didapatkan bisa memotivasi Mahasiswa dan Mahasiswi IAIN Madura untuk terus semangat dalam belajar.

"Semoga juara yang didapat bisa memberikan suntikan semangat untuk teman- teman mahasiswa dan mahasiswi IAIN Madura)," harapnya.

Syukur alhamdulillah, Abu Sahwi selaku penanggung jawab mengatakan, dengan juara yang didapatkan somoga dapat menjadi cerminan bagi seluruh mahasiswa.

" Juara harapan dua kita harus bersyukur, karena memang pada cabang lomba ini yang terpenting bisa memberikan banyak pengalaman sebagai evaluasi kedepan, " ungkapnya.

Ia berharap semoga teman- teman tetap terus semangat belajar dan mendalami bidang keilmuannya.

"Somoga teman-teman tetap semangat belajar, " harap Abu Sahwi sapaannya. (Activita)


0 Response to "IPPBMM, IAIN Madura Juara Harapan 2 Cabang MFQ"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel