-->

Zainul Hasan: Semoga Prestasi bisa menjadi Pendongkrak Prodi MPI terakreditasi A

Sesi pemotongan tumpeng

IAIN Madura, LPM Activita- Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Study (HMPS) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura adakan seminar dalam memperingati hari jadi yang ke-7.

Kegiatan tersebut berlangsung di Auditorium IAIN Madura dengan diikuti oleh puluhan Mahasiswa dan tetap mematuhi protokol kesehatan, Minggu (14/03/2021).

Ketua HMPS MPI, M. Abdur Rauf menyampaikan, rayakanlah hari jadi Prodi MPI dengan semangat belajar baru untuk mencapai prestasi. 

"Hari ini merupakan momentum yang mahasiswa prodi MPI nantikan dan di impikan, "ucap mahasiswa semester 6 tersebut. 

Ia mengajak agar mahasiswa MPI untuk tidak pernah melupakan prestasi-prestasi yang dicapai dengan tetap menjaga semangat belajar. 

"Kita semua tahu tapak tilas dari berbagai angkatan yang sudah banyak meraih prestasi, maka wajib bagi kita untuk mempertahankannya," ajaknya.

Hadir mewakili Dekan Fakultas Tarbiyah, Zainul Hasan menyampaikan mahasiswa MPI harus tingkatkan semangat belajar dan saling berlomba dalam mencapai prestasi-prestasi demi kebaikan prodi MPI kedepan.

"MPI tahun depan Insya Allah akan akreditasi dan salah satu yang akan ditanyakan adalah prestasi yang dicapai oleh mahasiswa MPI," ungkapnya.

Ia berharap agar prestasi-prestasi yang dicapai oleh mahasiswa MPI bisa menjadi pendongkrak untuk mencapai Akreditasi A. 

"Saat proses akreditasi nanti, saya harap MPI bisa naik tingkat dari akreditasi B menjadi akreditasi unggul atau A," harapnya.

0 Response to "Zainul Hasan: Semoga Prestasi bisa menjadi Pendongkrak Prodi MPI terakreditasi A"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel