-->

Setelah 24 Tahun berdiri, Prodi PBA Rayakan Hari Lahir Pertama Kalinya


IAIN Madura, LPM Activita-
Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Bahasa Arab (PBA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura peringati Hari Lahir yang ke-24 di Auditorium IAIN Madura, Selasa (23/03/2021).

Ketua HMPS PBA, Kholik Az-Zairozy mengatakan, acara Harlah PBA ini merupakan acara perdana.

"Sebenarnya, ini adalah perayaan pertama Harlah PBA selama 24 tahun terakhir, tepatnya pada tanggal 21 Maret 2021, di rayakan tanggal 23 dikarenakan waktu untuk persiapan yang tidak memadai," ungkapnya.

Mahasiswa yang akrab dipanggil Holik itu berharap, semoga mahasiswa PBA ke depannya bisa meningkatkan kualitas yang dimiliki.

"Dengan bertambahnya umur prodi PBA ke-24, semoga ke depannya mampu dan bisa mencetak mahasiswa yang kreatif dan inovatif dan Saya berharap mahasiswa PBA mampu bersaing di segala bidang di IAIN Madura lokalnya, regional, maupun nasional dan mahasiswa PBA bisa meningkatkan kualitas yang mereka miliki," harapnya.

Al-Faqih menyampaikan, tujuan diadakan harlah tersebut sebagai bentuk kecintaan kepada prodi PBA dan untuk meningkatkan solidaritas.

"Untuk memperingati Hari Lahir PBA yang ke-24, dan agar mahasiswa PBA ini bisa mempererat hubungan kekeluargaan," tuturnya ketika diwawancarai oleh anggota Activita.

Diketahui, Acara Harlah PBA dihadiri oleh Rektor, Dekan Fakultas Tarbiyah, Jajaran Dosen PBA, Organisasi Mahasiswa (Ormawa), Ikapaba (Ikatan Alumni Pendidikan Bahasa Arab), dan mahasiswa PBA dari berbagai angkatan. (Siluman Pena) 




0 Response to "Setelah 24 Tahun berdiri, Prodi PBA Rayakan Hari Lahir Pertama Kalinya"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel