-->

Organisasi Mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Resmi Dilantik

Berbaris rapi: Suasana menjelang pembacaan ikrar

IAIN Madura, LPM Activita - Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (Faud) adakan pelantikan raya dengan mengusung tema " Meningkatkan Sinergitas Mahasiswa dalam Berorganisasi" yang bertempat di Gedung Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesi (PKPRI) Pamekasan. Rabu(03/03/21) 

Acara yang dimulai pada jam 07.00 WIB tersebut dihadiri kurang lebih 150 undangan diantaranya Dekan Fakultas Ushuluddin, Ketua Prodi (Kaprodi) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), perwakilan Kaprodi Ilmu Qur'an dan Tafsir (IQT), Organisasi Mahasiswa (Ormawa) serta mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah.

Ketua Panitia Ach Nasrullah, menyampaikan tema yang diangkat ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas.

“Melihat Sema, Dema, dan HMPS dari fakultas ini sudah ada kesinambungan bahkan organisasi internal untuk mencari jati diri mahasiswa (Senat Mahasiswa, Dewan Eksekutif Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Program Studi : Red)," ujarnya

Ketua Dema Faud Lukmanul Hakim, berharap tema tersebut bisa mempersolid semua ormawa dengan saling membantu mensukseskan semua program yang ada.

“Harapan kami bagaimana mempersolid semua ormawa baru di fakultas, karna kemarin itu yang berjalan hanya HMPS”, harapnya.

Diketahui, ada 4 ormawa dibawah naungan fakultas yang dilantik dalam pelantikan raya yaitu Sema, Dema, HMPS KPI dan IQT.

0 Response to "Organisasi Mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Resmi Dilantik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel