-->

Moh. Zaini : Suatu Bentuk kebahagiaan Warnai Socialversary ke-6

 


IAIN Madura, LPM Activita - Senin (22/03/2021), Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial (TIPS) menggelar Socialversary ke-6 di Gedung Auditorium Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura.

Acara puncak perayaan Anniversary ke-6 tersebut dikemas dengan beberapa hiburan. Diantaranya adalah penampilan tari, musikalisasi puisi, dan sholawat. Sekaligus pemberian hadiah bagi para pemenang lomba.

Saat ditemui di sela-sela akhir acara, Imam Anshori (TIPS/4), selaku ketua panitia mengatakan, acara tersebut telah dikonsep dengan sangat baik dari jauh-jauh hari, tentunya untuk mensukseskan hari lahir TIPS yang sebelumnya tidak sempat tercapai karena adanya kendala tempat, waktu, dana serta pandemi covid-19. Maka untuk tahun ini, dimeriahkan secara besar-besar selama 7 hari.

“Alhamdulillah, untuk tahun ini dimeriahkan secara besar-besaran selama 7 hari dan berlangsung lancar dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, terselenggaranya acara tersebut tidak hanya untuk memperingati hari lahir Program Studi (Prodi) TIPS saja, namun juga untuk memperkuat solidaritas.

“Adanya acara ini bukan hanya untuk mengingat atau pun memperingati saja, tapi juga memperkuat solidaritas. Saya harap Prodi TIPS semakin maju dan semakin jaya,” imbuhnya.

Selaras dengan itu, Moh. Zaini, selaku ketua HMPS TIPS Periode 2020-2021 menyampaikan, acara tersebut berlangsung meriah.

“Suatu bentuk kebahagiaan bagi HMPS karena telah merealisasikan perayaan hari lahir TIPS meskipun hari lahirnya tepat pada 2 Maret, dan Alhamdulillah bisa terlaksana dengan baik, lancar dan meriah,” tutur Mahasiswa semester 6 tersebut.

Acara yang dihadiri oleh berbagai angkatan itu mendapat apresiasi dari sejumlah peserta yang hadir. Salah satunya adalah Hendri (TIPS/2), yang mengaku bangga atas terselenggaranya perayaan hari lahir TIPS yang ke-6 itu.

“Sejumlah acara yang sangat menghibur dan juga bermanfaat bagi saya seperti lomba debat, sholawat dan puisi,” ucapnya. (LPM ACTIVITA-PENLIS)


0 Response to "Moh. Zaini : Suatu Bentuk kebahagiaan Warnai Socialversary ke-6"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel