-->

Hari Jadi Ke-7, M. Abdur Rauf: Prodi MPI Dapat Mencetak Regenerasi yang Sesuai dengan Tri Power MPI

Suasana saat pemotongan tumpeng 


 IAIN Madura, LPM Activita - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) rayakan hari jadi ke-7 yang bertempat di Gedung Auditorium Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura, Minggu (14/03/21).

Perayaan tersebut dikemas dengan seminar yang bertemakan "Teropong Pendidikan Madura dalam Wacana Provinsi Madura" yang dibuka tidak hanya untuk mahasiswa Program Studi (Prodi) MPI saja, melainkan juga diikuti oleh mahasiswa Prodi lainnya.

Moh. Ishaq (MPI/6), selaku ketua pelaksana mengatakan, perayaan hari jadi Prodi MPI tahun ini berlangsung selama tiga hari yang diisi dengan beberapa kegiatan. Hanya saja, kegiatan tersebut tetap dibatasi mengingat kondisi saat ini masih dalam keadaan pandemi.

"Perayaan tahun ini berbeda dengan tahun kemarin, karna kami dituntut untuk tetap menyesuaikan dengan keadaan yang ada. Dan untuk acara pertama, diisi dengan opening ceremonial yang diisi dengan Gema Seminar, launching buku MPI Kata Kita, dan beberapa penampilan mahasiswa MPI serta hiburan lainnya," jelasnya.

Lebih lanjut Ia menambahkan, kegiatan di hari kedua dan ketiga akan dilaksanakan berurutan sesuai dengan jadwal pelaksanaannya.

"Hari kedua itu ada lomba sinematografi, kemudian acara terakhir ialah Happy Night Management yang hal ini merupakan malam puncak dari kegiatan anniversary MPI yang ke-7," ujarnya saat dimintai keterangan via WhatsApp.

Selain itu, Anis Fitriyah (MPI/4), mengungkapkan, seminar tersebut cukup meriah dengan adanya beberapa hiburan yang disuguhkan.

"Nanti masih akan berlanjut pada malam puncak. Dan saya bangga terhadap kinerja pengurus dan panitia dalam mensukseskan acara ini," ungkapnya selaku peserta dalam acara seminar itu.

Selaras dengan itu, M. Abdur Rauf (MPI/6), selaku Ketua Umum HMPS MPI periode 2020/2021, berharap, . MPI nantinya dapat mencetak regenerasi yang sesuai dengan Tri Power MPI, yakni progresif, empoweristik, dan kompetitif.

"Teruslah budayakan prestasi akademik dan non akademik di kanca nasional sampai internasional yang bermanfaat untuk lingkungan sekitar serta bangsa dan negara. Serta dapat meningkatkan rasa satu kesatuan, persaudaraan, dan kekeluargaan yang berkomitmen harmonis sampai kapanpun," harap mahasiswa yang kerap disapa Mamat tersebut. (Lia)

0 Response to "Hari Jadi Ke-7, M. Abdur Rauf: Prodi MPI Dapat Mencetak Regenerasi yang Sesuai dengan Tri Power MPI "

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel