-->

Dema IAIN Madura Kenalkan Program Kerja Melalui Sosialisasi


IAIN Madura, LPM Activita-Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura adakan sosialisasi program kerja sekaligus serapan aspirasi gerakan di Auditorium Fakultas Tarbiyah. Sabtu (27/03/21).

Presiden Mahsiswa (Presma) IAIN Madura mengatakan, tujuan dari sosialisasi adalah untuk memaparkan agenda Dema 1 tahun kedepan.

"Dema IAIN Madura ingin mengenalkan kabinet kementrian beserta beberapa agenda kedepan, sehingga Dema IAIN Madura mampu menjadi fasilitator seluruh ormawa baik itu pendampingan, pengarahan, dan serapan aspirasi dan tentunya membangun kekeluargaan," tuturnya.

Lebih lanjut mahasiswa yang akrab dipanggil Aan itu menambahkan, dengan adanya sosialisasi program kerja dapat mensolidkan seluruh Organisasi Mahasiswa (Ormawa) diruang lingkup IAIN Madura.

"Bisa menyatukan persepsi baik itu agenda kegiatan maupum gerakan," tambahnya.

Dokumentasi peserta sosialisasi

Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Tadris Bahasa Indonesia (Tbin) Moh. Fayat menyampaikan, sosialisasi yang diadakan oleh Dema adalah yang pertama kalinya.

"Pertama kali mengadakan sosialisasi kepada ormawa tentang kegiatantannya, menurut saya itu adalah hal yang baik. Karena, program kerja yang disampaikan sejalan dengan yan diharapkan oleh ormawa," ungkapnya.

Iapun berharap, program kerja yang disampaikan dapat terlaksana dengan baik.

"Semoga apa yang disampaikan berjalan sesuai apa yang kita harapkan bersama," harapnya.

Selaras dengan itu, Moh. Wildan Wahyudi menuturkan, dengan adanya sosialisasi, ormawa bisa tau gerak langkah kedepan.

" Ormawa bisa tau dengan program kerja Dema Institut, seperti halnya serap aspirasi dimana Dema sudah siap menjadi tempat keluh kesah Ormawa sehingga nanti dapat disampaikan kepada Pimpinan kampus," papar wakil HMPS Bimbingan Konlseling Pendidikan Islam ( BKPI) tersebut.
 
Diketahui dalam acara itu dihadiri oleh Senat Mahasiswa (sema) Institut, Sema Fakultas, Dema Fakultas, Unit kegiatan Mahasiswa (UKM), dan Unit Kegiatan Khusus (UKK). 





0 Response to "Dema IAIN Madura Kenalkan Program Kerja Melalui Sosialisasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel