-->

Resmi dilantik, Sema Febi Siap Mengabdikan Diri

Prosesi pembacaan ikrar pelantikan

IAIN Madura, LPM Activita - Senat Mahasiswa (Sema) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (Febi) Institut Agama Islam Negri (IAIN) Madura Gelar Resepsi Pelantikan dan Dialog Legislatif di Gedung Pemuda Kabupaten Pamekasan. Senin (01/03/2021).

Acara yang bertajuk “Optimalisasi Arah Gerak Sema Febi Guna Mewujudkan Stabilitas Wawasan Mahasiswa Febi”  tersebut dihadiri oleh Dekan Febi  Zainal Abidin, Ketua Program Studi (Kaprodi) dibawah naungan Febi,  Dewan Eksekutif  Mahasiswa (Dema) dan beberapa Organisasi Mahasiswa (Ormawa)  Kampus IAIN Madura.

Ketua terpilih, Ahmad Mulyadi mengungkapkan kesiapannya untuk mengabdi menjadi pelopor penyambung aspirasi mahasiswa.

"Saya tegaskan bahwa tugas Sema betul-betul menjadi jembatan aspirasi mahasiswa, dan juga saya sampaikan bahwa Sema jadi garda terdepan untuk membawa aspirasi mahasiswa," tegasnya.

Demisioner Ketua Sema Febi menyampaikan, bahwa Sema Febi harus mampu mewadahi dan menjembatani aspirasi mahasiswa yang kurang puas terhadap pelayanan sarana dan prasarana kampus  khususnya yang berada di naungan Febi.

"Sema Febi harus menjadi jembatan mahasiswa untuk bagaimana memperbaiki tatanan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam," pungkas mahasiswa yang akrab dipanggil Maulidi.

Dekan Febi, Zainal Abidin mengungkapkan, dengan terlaksananya  pelantikan menjadi langkah awal Sema Febi  memberikan kontribusi perjuangan di IAIN Madura khususnya membawa Febi lebih baik. 

"Diadakannya Resepsi ini harus menjadi starting point berjuang di IAIN Madura" pesan beliau selaku Pembina.

Ahmad Aldy berharap, pengurus selalu konsisten  dan beramanah dalam menjalankan tugas-tugas yang diemban selama satu tahun kedepan.

"Saya berharap kepada teman-teman pengurus Sema Febi untuk menjaga kekompakan dan kesolidan dalam menjalankan amanah yang tidak mudah ini, harap ketua panitia.

0 Response to "Resmi dilantik, Sema Febi Siap Mengabdikan Diri"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel