-->

Meriahkan Resepsi Pelantikan, HMPS AS Gelar Dialog Interaktif

Sedang berlangsung: Pembacaan ikrar pelantikan

IAIN Madura, LPM Activita - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Akuntansi Syariah (AS) gelar pelantikan sekaligus Dialog Interaktif dengan tema "Aktualisasi Profesionalitas dalam Menumbuh kembangkan Mahasiswa Akuntansi yang Berkualitas" di Auditorium Utama. Selasa (23/02/2021).

Acara yang berlangsung sejak pukul 08.00 WIB tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Ketua Program Studi (Kaprodi) AS, dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Organisasi Mahasiswa (Ormawa), beserta jajaran para demisioner HMPS AS periode 2017-2020 serta diikuti oleh mayoritas mahasiswa angkatan 2020 prodi Akuntansi Syariah.

Alvin Fahmi, selaku ketua panitia menyampaikan tujuan diadakannya pelantikan yang dikemas dengan "Dialog Interaktif" tersebut untuk mengenalkan bahwa di prodi Akuntansi Syariah ada organisasi yang bernama HMPS Akuntansi Syariah kepada mahasiswa baru angkatan 2020-2021.

"Dengan adanya kegiatan bertujuan untuk mengenalkan HMPS AS kepada Mahasiswa baru angkatan 2020," ungkapnya saat diwawancarai.

Disamping itu, ketua umum HMPS AS Muhammad Farhan, berharap mahasiswa Prodi Akuntansi Syariah baik pengurus dan mahasiswa baru angkatan 2020 memiliki semangat yang tinggi.

"Saya berharap semua Mahasiswa Akuntansi Syariah (AS) bukan hanya angkatan 2020 yang bersemangat, tapi juga kepengurusan yang sekarang ini, semangat dalam menghasilkan program kerja yang baik," harap mahasiswa semester 6 tersebut.

Selaras dengan itu, ketua umum demisioner berharap kepengurusan periode saat ini lebih baik kedepannya.

"Semoga dengan dilantiknya bisa lebih baik kedepan dan bisa mewujudkan program kerja yang belum sempat teralisasikan pada periode sebelumnya," harapnya.

Dwi Putri Agustin (AS/2) mengaku turut bahagia dengan adanya pelantikan ini.

"Adanya pelantikan HMPS, kita bisa saling mengenal teman satu angkatan dan para senior. Ditambah lagi dengan dialog interaktif, membuat saya dan teman-teman bisa menambah wawasan", ungkapnya.

"Semoga ketua HMPS AS bisa menjalankan apa yang telah mereka rencanakan dan dapat bertanggung jawab," harap mahasiswa Akuntansi Syariah angkatan 2020 tersebut.

(Activita/Rizal Siluman Pena)


0 Response to "Meriahkan Resepsi Pelantikan, HMPS AS Gelar Dialog Interaktif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel