-->

Ketua Prodi TIPS Resmi Lantik Pengurus Periode 2020-2021

Siti Azizah (Kaprodi) saat membacakan ikrar pelantikan

IAIN Madura, LPM Activita - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Tradris ilmu pengetahuan sosial (TIPS) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menggelar pelantikan sekaligus Seminar Kewirausahaan dengan tema "Tips Berwirausaha Kreatif dimasa Pademi" di Auditorium Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura, Rabu (17/02/21). 

Acara yang dimulai jam 08.30 tersebut dimeriahkan oleh panampilan silat salah satu mahasiswi TIPS dan dihadari oleh dekan Fakultas Tarbiyah, Wakil Dekan (Wadek) 3 Fakultas Tarbiyah, Ketua Prodi (kaprodi) TIPS, sejumlah Dosen prodi TIPS, senioritas Prodi TIPS, Ketua Organisasi Mahasiswa (ormawa), dan Sebagian Mahasiswa TIPS dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Abd. Maghni Ad-Dhahil selaku Ketua Panitia menyampaikan, pelaksanaan pelantikan dan seminar kewirausahaan di samping untuk mengukuhkan kepengurusan, juga sebagai sarana silaturrahmi antar Mahasiswa Prodi TIPS dan dosen. "Acara ini untuk kembali bersilaturrahmi setelah hampir satu tahun melakukan pembelajaran daring di rumah," ujar mahasiswa semester 6 tersebut. 

Di samping itu, Moh. Zaini selaku Ketua HMPS TIPS terpilih mengatakan, pelantikan bukan hanya sebatas acara seremonial, tetapi menjadi sumpah pengurus untuk setia terhadap HMPS TIPS dan Prodi TIPS. "Di sini kita ada untuk mengabdi kepada Prodi dengan menjalankan program kerja ke depan," ungkapnya. 

Ia berharap, setiap pengurus bisa berkolaborasi dan bekerja sama untuk menyukseskan setiap acara HMPS TIPS. "Semoga pengurus bisa tetap solid kedepannya," harap Ketua HMPS TIPS 2020-2021.

Harapan senada juga disampaikan oleh Demisioner HMPS TIPS, Moh. Firdaus Ubaidillah Marzuki menyampaikan, melihat dobrakan-dobrakan baru yang ditunjukkan oleh HMPS TIPS 2020-2021, diharapkan bisa menjaga kesolidan antar pengurus dan mengabdi pada Prodi TIPS. "Semoga pengurus tahun ini bisa membawa nama HMPS dan Prodi TIPS lebih baik lagi dan semoga bisa sampai ke ranah internasional," harap Ubed, sapaan akrabnya. 

Di samping itu, Siti Azizah selaku Kaprodi TIPS menyampaikan, acara tersebut istimewa bagi HMPS dan Prodi TIPS, karena ada 3 acara sekaligus dalam satu waktu. "Acara hari ini sangat spesial,  karena tidak hanya pelantikan tetapi ada seminar kewirausahaan dan juga launching produk HMPS TIPS," jelasnya. 

Kaprodi berharap, pengurus hari ini bisa lebih berkembang dengan pengurus sebelumnya. "Semoga lebih baik dan bisa menjadi mitra Prodi TIPS dalam mewujudkan visi dn misi Prodi TIPS," harapnya. 

Selaras dengan itu, Atiqullah selaku Dekan Fakultas Tarbiyah berharap, dilantiknya pengurus yang baru bisa membawa nama Prodi TIPS dan Fakultas Tarbiyah lebih baik dari sebelumnya. "Semoga acara ini menjadi awal yang baik untuk HMPS dan Prodi TIPS ke depannya," pungkasnya. (Activita/Frhn)

0 Response to "Ketua Prodi TIPS Resmi Lantik Pengurus Periode 2020-2021"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel