-->

Ini Sambutan Rektor IAIN Madura saat Rapat Kerja Tahun Anggaran 2021

IAIN Madura, LPM Activita - Rektor dan para civitas akademika Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura adakan Rapat Kerja tahun anggaran 2021 yang bertempat di Auditorium Pusat IAIN Madura, Selasa (16/02/21).

Rapat tersebut dihadiri oleh sejumlah pihak, di antaranya; Rektor, Wakil Rektor (Warek) 1, Warek 2, Warek 3, Kabiro AUAK, Dekan, Kepala Program Studi dan dosen.

Dalam sambutannya, Rektor IAIN Madura Moh. Kosim, menyampaikan terkait beberapa hal seperti Jurnal dan kebijakan kuliah virtual untuk tahun ajaran kedepan.
Pada kesempatan itu, dia menegaskan bahwa pada tahun berikutnya Rumah Jurnal, bekerjasama dengan beberapa pihak, seperti LP2M akan mengadakan Jurnal Awards.

"Selanjutnya, Rumah Jurnal akan mengadakan Jurnal Awards dan hal ini akan dilaksanakan setiap tahun", tuturnya.

Ia juga menyinggung tentang sistem kuliah virtual pada masa pandemi yang dirasanya perlu dibenahi. "Dalam surat edaran saya sudah mengatakan,  aplikasi boros jangan dipakai lagi pada kuliah selanjutnya, banyak mahasiswa yang mengeluh," tegasnya.

Pelaksanaan Praktikum dan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) harus mengacu pada kondisi. "Demi tercapainya kemashlahatan, seluruh hal terkait kegiatan kampus, seperti KBM ataupun praktikum harus disesuaikan dengan kondisi. Mengingat sekarang masih pandemi," tambahnya.

Di akhir sambutannya, dia berharap beberapa hal terkait kepenulisan atau jurnal di internal IAIN Madura.

Dosen Pendidikan Agama Islam (PAI) itu sangat menginginkan sitasi di IAIN Madura bisa meningkat. "Syukur sekali jika nanti karya tulis kita dikutip oleh orang lain, dan hal itu nanti bisa meningkatkan sitasi kita juga," pungkasnya. (Activita/Aqil)

0 Response to "Ini Sambutan Rektor IAIN Madura saat Rapat Kerja Tahun Anggaran 2021"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel