-->

HMPS TBI Adakan Technical Meeting Pra-Diklat

IAIN Madura, LPM Activita - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Tadris Bahasa Inggris (TBI) adakan Technical Meeting guna matangkan persiapan Diklat Ke-TBI-an di Masjid IAIN Madura pada hari Kamis, (25/02/2021).

Technical meeting yang dimulai pukul 08.00 WIB dihadiri oleh pengurus dan peserta diklat serta anggota Better School dari mahasiswa angkatan 2020.

Hanif Irwansyah, selaku ketua panitia menyampaikan tujuan adanya diklat yang akan digelar selama 3 hari ini untuk memperkenalkan prodi TBI itu sendiri serta membentuk solidaritas disetiap angkatan guna membangun hubungan kekeluargaan.
"Selain untuk memperkenalkan HMPS, tujuan adanya diklat ini untuk membangun solidaritas," jelasnya.

Selaras dengan itu, Raudhatil Jannah selaku Wakil Ketua HMPS TBI menjelaskan tujuan adanya technical meeting ini sebagai persiapan final pra-diklat yang akan digelar mulai 26-28 Februari 2021.
"Adanya technical meeting ini untuk mematangkan persiapan. Supaya pada saat diklat nantinya tidak keteteran," tegas mahasiswa semester 6 tersebut.

Ia juga menyampaikan kegiatan tersebur akan dihadiri oleh angkatan 2019 dan 2020 guna membangun kekompakan dan solidaritas dalam jiwa setiap mahasiswa TBI lintas angkatan.
"Yang terpenting agar semua angkatan bisa saling kenal dan saling dekat sehingga terbentuklah solidaritas, " ungkap perempuan yang akrab disapa Titil.

Diklat Ke-TBI-an ini merupakan diklat perdana yang digelar oleh HMPS TBI sekaligus pembukaan program Better School bagi mahasiswa Program Studi Tadris Bahasa Inggris angkatan 2020.
Activita/SastraWifi

0 Response to "HMPS TBI Adakan Technical Meeting Pra-Diklat"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel