-->

HMPS PIAUD Kemas Pelantikan dengan Diskusi Pendidikan

Jajaran para pengurus HMPS PIAUD Periode 2020-2021

IAIN Madura, LPM Activita - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) sukses gelar resepsi pelantikan kepengurusan periode 2020/2021 di gedung Auditorium Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura. Kamis. (25/02/21).

Acara yang dimulai pada jam 07.30 WIB tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Tarbiyah, Ketua Prodi PIAUD, Wakil Presiden Mahasiswa (Presma), Organisasi Mahasiswa (Ormawa), serta mahasiswa Prodi PIAUD dari angkatan 2018 sampai 2020.

Pelantikan tersebut dikemas dengan diskusi pendidikan dengan tema "Dampak Negatif pada Psikologi Perkembangan Anak Usia Dini".

Ach. Hendri, selaku ketua HMPS PIAUD menuturkan tema yang diangkat dirasa cukup penting dan bisa membantu anak usia dini ketika belajar pada saat pandemi.

"Adanya diskusi pendidikan ini ialah untuk memadai pendidikan anak usia dini pada saat new normal maupun pandemi,” ungkapnya.

Ketua panitia, Vetty Tamrifatus berharap dengan terlaksananya pelantikan ini terus memiliki progress untuk kedepannya.

“Semoga mahasiswa prodi PIAUD bisa lebih baik lagi dan menuai prestasi untuk kedepannya” tuturnya.

Selaras dengan itu, Abd. Hamid  merasa acara tersebut dapat menambah pengetahuan serta wawasan, khususnya bagi mahasiswa prodi PIAUD.

"Saya merasa bahagia ikut mensukseskan acara ini, dengan adanya diskusi pendidikan ini bisa menambah pengetahuan dan wawasan baru bagi saya dan untuk anak-anak prodi PIAUD,” ujar salah satu pengurus HMPS ini. (Ujung Pena/Wahyuni)

0 Response to "HMPS PIAUD Kemas Pelantikan dengan Diskusi Pendidikan"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel