-->

Fakultas Syariah Sukses Adakan Pelantikan Raya

Pembacaan ikrar saat pelantikan (Senat Mahasiswa Fakultas Syari'ah)

IAIN Madura, LPM Activita - Fakultas Syari'ah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura gelar Pelantikan Raya sekaligus Konsolidasi Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Syari'ah di Auditorium Pusat IAIN Madura, Kamis (18/2/2021).

Acara yang dihairi oleh Dekan dan segenap Stake Holder Fakultas Syari'ah serta segenap undangan Ormawa di bawah garis Koordinasi Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Madura ini mengakat Tema "Mewujudkan Ormawa Fakultas Syariah yang Bersinergi".

Pembacaan ikrar saat pelantikan (Dewan Eksekutif Fakultas Syari'ah)

Ketua Panitia Pelaksana, Rufki Fanani mengungkapkan rasa syukurnya, atas direalisasikannya pelantikan ini walaupun banyak hambatan yang harus dilewati. "Alhamdulilah pelantikan raya fakultas syari'ah kali ini berjalan dengan lancar dan bisa dikatakan sukses," paparnya.

Ia berharap, semua elemen yang ada tetap teguh pendirian dalam mempetahankan harkat dan martabat Ormawa Fakuktas Syariah. "Semoga dari semua Ormawa Fakultas Syari'ah tetap inten dalam menjaga marwah Fakultas Syari'ah," harap mahasiswa semester 3 tersebut.


Pembacaan ikrar saat pelantikan (HMPS Hukum Keluarga Islam)

Dekan Fakultas Syariah, Maimun mengungkapkan, resepsi pelantikan ini untuk meneguhkan rasa tanggung jawab pengurus yang begitu mendalam dalam mengabdi dan memberikan kontribusi nyata. "Pelantikan ini sebagai pengukohan kabinetnya," ungkapnya.

Menurutmya, keberadaan Ormawa yang dilantik pada hari ini harus mampu menjadi salah satu langkah yang menunjang terhadap kemajuan dan terealisasinya segala resncana yang telah disusun Fakultas Syariah. "Eksistensi Ormawa harus menunjang terhadap kemajuan Fakultas Syariah," imbuhnya.


Pembacaan ikrar saat pelantikan (HMPS Hukum Ekonomi Syari'ah)

Ia berharap, perbedaan yang berada di dalamnya tidak mampu menggoyahkan tekad yang telah tertanam dalam hati, sehingga antara satu dengan yang lain mampu saling bersinegi dan memberikan komstribusi yang menjanjikan kedepannya. "Jangan sampai tumpang tindih untuk mewujudkan komitmen bersama," harapnya.

Sementara itu, Ketua Sema, Moh. Azmi menegaskan, bahwa dalam pelantikan ini juga terdapat konsolidasi sehingga dirasa sangat penting membangun kesepakatan antara pihak yang terkait. "perlu bersinergi antara mahasiswa dan pihak dosen dan civitas Fakultas Syari'ah," tegasnya.

Ia berharap, setiap Ormawa yang beradab di bawah naungan Fakultas Syari'ah ini mampu bersikap profesional dalam setiap kebijakan dan tidak tertipu dengan kepentingan personal yang berakibat fatal terhadap laju kemajuan Fakultas Syariah sendiri. "Harus solid antar Ormawa dalam menyikapi perbedaan," harap eks ketua HMPS HKI tersebut.

0 Response to "Fakultas Syariah Sukses Adakan Pelantikan Raya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel