-->

Diklat Orientasi Manajemen, Ketua HMPS MPI: Mahasiswa Baru Harus diayomi

IAIN Madura, LPM Activita - Demi mencetak tenaga kependidikan yang profesional dalam tata kelola organisasi. Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Institut agama Islam Negeri (IAIN) Madura adakan diklat ke-MPI-an yang bertempat di Yayasan Al-Khairat, Desa Thebbul Timur, Kecamatan Pagantenan, Kabupaten Pamekasan.

Kegiatan yang dilaksanakan terhitung dari tanggal 05-08 Februari 2020 ini di isi dengan beberapa materi yang mendukung.

Ketua HMPS MPI Abd. Rouf menyampaikan, mahasiswa baru harus benar-benar diayomi dan diberi arahan dengan sungguh-sungguh.

"Diklat ini digelar untuk menanamkan doktrin manajer dalam diri mahasiswa baru Prodi MPI serta memahami dengan pasti semua elemen, tujuan, harapan, profil lulusan, dan beberapa hal yang mendukung," paparnya.

Beberapa kegiatan inti yang diadakan berupa pemberian materi, praktek, dan pembaiatan (Manajemen Qalbu). Sedangkan beberapa kegiatan pendukung lain seperti lomba debat, game, dan sebagainya.

Sebagai penutup, panitia mengemas acara dengan pentas dari setiap kelas, keluarga alumni (KAMI) MPI , dan masyarakat sekitar. (Activita/Seem)

0 Response to "Diklat Orientasi Manajemen, Ketua HMPS MPI: Mahasiswa Baru Harus diayomi"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel