-->

Bupati Pamekasan Berharap IAIN Madura Ciptakan Kader Pemimpin.

Bupati Pamekasan Badrut Tamam saat sampaikan sambutan

IAIN Madura, LPM Activita- Bupati Pamekasan sampaikan pesan-pesan di acara resepsi pelantikan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura 2021-2022 di Auditorium IAIN Madura. Senin (22/02/21).

Acara pelantikan yang dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan tersebut dihadiri oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Rektor IAIN Madura, Wakil Rektor 3 (WAREK 3) IAIN Madura, Dekan Fakuktas, Jajaran organisasi intra mahasiswa, Ketua cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Pamekasan, Ketua cabang Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Pamekasan, Ketua Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Pamekasan, serta DEMA seMadura.

Bupati Pamekasan Badrut Tamam menyampaikan, mahasiswa harus menjadi agen perubahan yang lebih baik bukan menjadi pemecah atau pencipta masalah.

"Masa depan ada pada kita, kita harus tunjukkan bahwa kita ini menjadi solusi bukan persoalan," ungkapnya. 

Lebih lanjut, ia mengajak mahasiswa untuk mendorong model baru dalam kehidupan serta menginspirasi generasi lain. 

"Kitalah generasi yang bisa membuat semua orang bangga kepada kita," tegasnya di depan mahasiswa dan undangan. 

Di akhir sambutan, orang nomor satu di Pamekasan ini berharap, IAIN Madura ciptakan mahasiswa yang bermutu. 

"Semoga IAIN Madura mampu melahirkan banyak pemimpin, melahirkan banyak tokoh, dan bisa menjadi bagian kader kepemimpinan yang berkemajuan di IAIN Madura pada khususnya dan Indonesia pada umumnya," harapnya. 

Semenjak dilantik, Bupati Pamekasan baru pertama kalinya menghadiri acara di Kampus IAIN Madura. Hal ini disampaikan oleh rektor IAIN Madura, Mohammad Kosim dalam sambutannya. 

"Ini merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi kita semua, karena untuk pertama kalinya Bupati Pamekasan datang ke IAIN madura," ungkapnya. 

Suasana Aula sangatlah penuh dengan hadirnya tamu undangan.

"Semua jajaran Ormawa kami undang untuk menghadiri pelantikan ini," Ilham Wahyudi (ES/8), ungkapnya saat ditemui di meja resepsionis. (Penlis)

0 Response to "Bupati Pamekasan Berharap IAIN Madura Ciptakan Kader Pemimpin."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel