-->

Rektor IAIN Madura Resmi Serahkan 35 SK CPNS

 

Penyerahan secara simbolik oleh Rektor IAIN Madura

IAIN Madura, LPM Activita- Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura resmi serahkan 35 Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada hari Kamis (14/01/2021) kemarin.

Acara dilakukan secara tatap muka di Aula Rektorat dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 (Memakai masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan).

Acara ini dihadiri oleh Direktur PascaSarjana, Kepala Satuan Pengawasan Internal (SPI) dan beberapa staf di pegawaian, serta dihadiri oleh jajaran Sivitas akademika IAIN Madura, seperti Wakil Rektor, Kepala Biro, Dekan Fakultas Tarbiyah, Dekan Fakultas Syariah, Dekan Fakultas Ekonomi dan Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah.

Para pnerima SK CPNS diantaranya 31 calon dosen dan empat orang calon pustakawan.

35 CPNS yang mendapatkan SK hari ini merupakan CPNS pengangkatan tahun 2019 yang sempat mengalami hambatan akibat pandemi Covid-19.

Mohammad Kosim berharap dengan diterimanya SK tersebut bisa menambah motivasi kinerjanya.

"Hari ini IAIN Madura menyerahkan 35 SK CPNS, dengan formasi 31 calon dosen dan 4 formasi pustakawan. Semoga barokah", tuturnya.

Ia juga memberi ucapan selamat serta pengarahan kepada para penerima SK CPNS. 

"Saya pribadi dan sivitas akademika IAIN Madura, mengucapkan selamat kepada 35 CPNS yang baru saja mendapatkan SK. Selamat mengabdi sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing," tegasnya.

"Terakhir, selamat bekerja dan bersama-sama dalam memajukan kampus IAIN Madura. Sehingga Visi Misi dapat diwujudkan bersama-sama", imbuhnya.

1 Response to "Rektor IAIN Madura Resmi Serahkan 35 SK CPNS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel