-->

Meriahkan Resepsi Pelantikan, HMPS MPI Adakan Diskusi Empat Mata

Jajaran Para Pengurus Periode 2020-2021 saat Pembacaan Ikrar

IAIN MADURA, LPM Activita- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Pendidikan Islam (MPI)  Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura gelar pelantikan pengurus sekaligus Diskusi Empat Mata, dengan tema "MPI GLOW UP; How to be Leader and Manager in the Future?" di Gedung PKP-RI Pamekasan, pada hari Selasa (19/01/21).

Acara yang dimulai pada pukul 08.30 WIB tersebut dimeriahkan oleh Acoustic Show dari Manajement Project dan dihadiri oleh jajaran dosen, Ketua Dewan Mahasiswa (Dema), Ketua Senat Mahasiswa (Sema), Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Nahdlatul Ulama' Surabaya (UNUSA), jajaran Ketua Organisasi Mahasiswa (Ormawa) IAIN Madura, Alumni, serta diikuti oleh mahasiswa MPI lintas angkatan.

Taufiqurrahman selaku ketua panitia menjelaskan, bahwa acara pelantikan ini memang sengaja dikemas dengan Diskusi empat mata HMPS MPI yang akan membahas tentang bagaimana menjadi pemimpin dimasa yang akan datang.
Acara ini dikemas dalam bentuk diskusi dengan harapan agar diskusi ini menjadi sebuah motivasi bagi semua pengurus untuk semakin maju dan berkembang.
"Kita menentapkan tema besar MPI Glow Up dengan harapanu HMPS MPI dapat terus maju dan berkembang," jelasnya. Click
Selaras dengan itu, M. Abd. Rauf selaku Ketua Umum HMPS MPI Periode 2020-2021 berharap, setelah dilaksanakannya pelantikan semua pengurus HMPS MPI IAIN Madura akan lebih semangat lagi dalam menjalankan roda keorganisasian selama masa kepengurusan periode ini dan menjadi pengurus yang Profesional dalam Tata Kelola Organisasi (Predator).

"Semoga pengurus semakin semangat dalam menjalankan tugas di HMPS selama satu periode, bahkan menjadi pengurus yang tetap menjaga profesionalismenya," harap mahasiswa semester 6 tersebut.

Dr. H. Ali Nurhadi selaku Ketua Prodi (Kaprodi) MPI, sangat mengapresiasi terhadap acara yang digelar tersebut.

Ia berharap, semoga pengurus HMPS MPI yang dilantik hari ini dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah.
"Saya harap pengurus yang dilantik ini bisa menjaga amanah dalam menjalankan tugasnya," himbaunya.

Sementara itu, disisi lain, Aufani dan Ach. Faizal selaku Wakil Ketua 1 dan Wakil Ketua 2 HMPS MPI menyampaikan rasa kebanggaannya kepada semua pengurus, karena dengan persiapan kurang lebih empat hari dapat mengadakan acara dengan lancar bahkan dihadiri oleh KORPUS DEMA PTKIN se-Indonesia sekaligus menjadi narasumber pada Diskusi Empat Mata ini.

"Saya sangat bangga pada teman- teman pengurus, karena dengan semangatnya yang luar biasa dan persiapan kurang lebih empat hari, kita bisa merealisasikan acara ini dengan lancar," tuturnya.

Diskusi Empat Mata HMPS MPI dipandu oleh Uswatun Hasanah penulis buku Menggugat Feminisme sebagai moderator, dan Onky Fachrur Rozie, KORPUS DEMA PTKIN se-INDONESIA.

Salah satu amanat berharga yang disampaikan oleh narasumber pada acara ini, kita bisa memilih untuk menjadi Leadership atau menjadi Followership.
"Kita bisa menentukan apakah kita akan menjadi seorang Leadership (Pemimpin) atau Followership (Pengikut)" ujarnya. (H&J)

0 Response to "Meriahkan Resepsi Pelantikan, HMPS MPI Adakan Diskusi Empat Mata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel