-->

Ketua Umum Resmi Terpilih, Bendera Fradiksi jadi Simbol Serah Jabatan

IAIN Madura, LPM Activita - Ketua Umum Fraternity of Bidikmisi and KIP-K Students (Fradiksi) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura Periode 2020-2021 resmi terpilih dalam Musyawarah Besar (Mubes) V yang dilaksanakan selama dua hari di Gedung Olahraga (Gor) Jl. Raya Bunder Pademawu.

Pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) V dan pemilihan ketua umum Fradiksi IAIN Madura periode 2021-2022 dihadiri oleh Pembina Fradiksi, Demisioner, Pengurus dan diikuti oleh anggota Fradiksi lintas angkatan. Jumlah peserta dengan hak suara sebagai pemilih calon ketua umum Fradiksi IAIN Madura periode selanjutnya mencapai 181 peserta. (25/01/2021)

Ketua Umum Fradiksi IAIN Madura Habibullah (PAI/5), yang akan menjadi demisioner berharap pemimpin yang terpilih menjadi pemimpin yang bijak, tidak mudah dipengaruhi orang luar, menjadi konseptor motivator sejati dalam organisasi dan pemimpin yang tidak hanya ingin membesarkan nama sendiri namun pemimpin yang benar-benar memimpin jalannya organisasi dan memikirkan umat. 

"Jadilah pemimpin yang sesuai dengan amanah bangsa yaitu untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. Karena organisasi Fradiksi adalah organisasi independen yang tidak sembarang orang bisa masuk," pesannya.

Lebih lanjut, ia berharap calon ketua terpilih dan kepengurusan mendatang akan mampu mengemban amanah dan mampu menyelesaikan semua masalah untuk masa depan Fradiksi IAIN Madura.

"Apapun yang akan kalian hadapi nanti tidak terlepas dari masalah, maka hadapilah masalah dengan cara berkoordinasi dengan baik dan yang sesuai dengan apa yang sudah ditetapkan" harap mahasiswa asal Pamoroh Pamekasan tersebut.

Pada hari kedua pelaksanaan Musyawarah Besar V dan pemilihan Ketua Umum, dari ketiga kandidat calon ketua umum Fradiksi IAIN Madura, nomor urut 2 atas nama Farhan Azhan Ainul Yaqin terpilih sebagai ketua umum Fradiksi IAIN Madura dengan jumlah suara 65 suara lebih unggul dari kedua kandidat lainnya.

Ketua Umum Fradiksi IAIN Madura terpilih, Farhan Azhan Ainul Yaqin (PBA/4) menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan para anggota Fradiksi yang telah mempercayakan masa depan Fradiksi IAIN Madura.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua peserta forum yang sudah memberikan hak suaranya dari kehendak hati nurani, karena saya yakin semuanya pasti mempunyai sikap integritas dan kedewasaan yang harus tetap teguh serta dipegang sampai kapanpun," tutur mahasiswa asal Sumenep tersebut dalam sambutannya.

Inda Emilia (HES/3) selaku anggota Fradiksi Angkatan 2019 berharap ketua umum terpilih akan mampu membawa perubahan yang lebih baik untuk Fradiksi  IAIN Madura kedepannya.

"Selamat, semoga amanah. Saya harap bisa membawa perubahan baik pada Fradiksi," ungkap mahasiswi yang akrab disapa Inda tersebut. (Activita/Ifa)

1 Response to "Ketua Umum Resmi Terpilih, Bendera Fradiksi jadi Simbol Serah Jabatan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel