-->

Genap Satu Periode Kepengurusan, Fradiksi IAIN Madura Gelar Mubes V

IAIN Madura, LPM ActivitaFraternity of Bidikmisi Student (Fradiksi) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura gelar Musyawarah Besar (Mubes) V dengan tema "Representasi AD dan ART dalam Menjalankan Estafet Kepengurusan melalui Musyawarah" di Gedung Olahraga Jl. Raya Bunder Pademawu, pada hari Sabtu-Ahad, 23-24 Januari 2021.

Acara yang dimulai pada jam 08.30 WIB tersebut dimeriahkan oleh Banjari Fradiksi dan dihadiri oleh Pembina, Pemilik Gedung Olahraga, serta diikuti oleh pengurus dan seluruh anggota fradiksi lintas angkatan.

Habibullah selaku ketua umum mengutarakan, bahwa acara ini merupakan momentum penting karena terdapat pemilihan serta perancangan AD dan ART untuk Fradiksi kedepannya.

"Acara ini penting dalam pergantian estafet keorganisasian Fradiksi," tutur mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) tersebut.

Selaras dengan itu, Auf Manaban (TBI/6) selaku ketua panitia berterima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir untuk berpartisipasi dalam Musyawarah Besar ini.

"Terimakasih banyak kepada seluruh anggota Fradiksi telah hadir ke acara ini. Semoga lancar dan sesuai konsep yang direncanakan," tutur mahasiswa yang akrab disapa Auf tersebut.

Sementara itu, Halilur Rachman selaku pembina menghimbau, bahwa kita anggota Fradiksi harus bisa kembali pada komitmen awal dalam berdirinya Fradiksi ini, yaitu untuk menumbuhkan mahasiswa Bidikmisi yang berprestasi dan berintelektual.

"Kita harus kembali ke awal, yakni untuk menumbuhkan mahasiswa bidikmisi yang berkualitas," himbaunya.

Disisi lain, harapan dari terselenggaranya acara ini datang dari anggota Fradiksi, Adiela Innas Hanifa (TIPS/3).

"Semoga setiap acara bisa berjalan dengan baik," harapnya. (Activita/Indah)

0 Response to "Genap Satu Periode Kepengurusan, Fradiksi IAIN Madura Gelar Mubes V"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel