-->

Serah Terima Kartu Rekening untuk 200 Mahasiswa IAIN Madura Penerima KIP

Suasana saat dilakukannya pendistribusian kartu rekening untuk penerima beasiswa KIP

IAIN Madura, LPM Activita- Menindak lanjuti program beasiswa Kartu Indonesia pintar (KIP), sejumlah  mahasiswa terima kartu rekening di Auditorium Utama IAIN Madura. Rabu (23/12/2020).


Program Beasiswa KIP ini merupakan bantuan pemerintah yang bekerja sama dengan seluruh kampus diseluruh Indonesia dan diketahui beasiswa ini berlaku hingga semester 8.


Dalam pendistribusiannya, IAIN Madura bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syari'ah Cabang Pamekasan dan berkolaborasi dengan Fraternity of Bidikmisi Students (Fradiksi) demi menyesuaikan data penerima dan Laporan Pertanggung Jawaban(LPJ).


"Alhamdulillah, respon mahasiswa penerima beasiswa sangat antusias ketika mereka mengetahui penerimaan kartu rekeningini. Semoga mahasiswa penerima KIP kuliah dapat memanejemen buku rekeningnya semaksimal mungkin sesuai dengan LPJ yang sudah disampaikan ke kampus IAIN Madura," ujar Holilurrahaman, Ketua Analis Pengelola Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) IAIN Madura saat diwawancarai reporter LPM Activita. (Sem)

0 Response to "Serah Terima Kartu Rekening untuk 200 Mahasiswa IAIN Madura Penerima KIP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel