-->

Ta’aruf Mahasiswa BKPI 2020 dikemas dengan Perayaan Maulid Nabi

Selain peringati maulid nabi, acara ini juga sebagai bentuk mempererat tali silaturrahmi

IAIN Madura, LPM Activita- Bimbingan Konseling Pendidikan Islam (BKPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura laksanakan Ta’aruf Mahasiswa BKPI angkatan  2020 sekaligus rayakan Maulid Nabi Muhammad Saw di Auditorium utama Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama(PCNU) Pamekasan pada hari Senin,(16/11/20).

Acara yang dikemas seremonial  tersebut dihadiri oleh 200 mahasiswa BKPI dari angkatan 2015-2020, Dosen BKPI, demisioner Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi(HMPS) 2016.

Imron ketua panitia mengatakan kegiatan ini merupakan upaya untuk tetap menjaga tali persaudaraan sesama Mahasiswa BKPI setelah sekian lama tidak bisa berkumpul dikarenakan adanya wabah Covid19 dan sekaligus memperingati maulid Nabi.

“Tujuan acara ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan Mahasiswa BKPI dari angkatan 2015-2020 sekaligus memperingati maulid Nabi," ucapnya.

Mahasiswa asal Bulangan Timur tersebut berharap mahasiswa BKPI tetap menjaga kekompakannya.

“Semoga Mahasiswa BKPI tetap kompak kedepan,” harapnya.


Tampak suasana saat acara sedang dimulai

Ahmad Hinirrazi (BKPI/1) menanggapi acara seperti ini memang perlu dilaksanakan.

“Acara yang sangat bagus, selain dzikro Maulid Rosul juga ajang silaturrahim lintas angkatan,” tuturnya.

Senada dengan itu, Uswatun hasanah mengungkapkan, dengan adanya acara ta’aruf ini ia merasa bangga karena bisa saling mengenal satu sama lain utamanya mahasiswa baru. “Saya merasa bangga kepada kepanitian karena sudah memberikan peluang kepada adik-adik untuk bertatap muka,” tegasnya. (Seem)

0 Response to "Ta’aruf Mahasiswa BKPI 2020 dikemas dengan Perayaan Maulid Nabi"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel