-->

Program Studi Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial Laksanakan Pemilihan Ketua & Wakil ketua HMPS Periode 2020-2021

 

Kedua calon kandidat pada pemilihan Ketua & Wakil Ketua HMPS TIPS 2020-2021

IAIN Madura, LPM Activita- Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial (TIPS) melaksanakan pemilihan ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) TIPS periode 2020-2021 yang diselenggarakan di gedung I Fakultas Tarbiyah IAIN Madura, Kabupaten Pamekasan. Senin (23/11/20)

Pemilihan ketua HMPS TIPS di periode 2020-2021 ini memiliki dua calon kandidat dengan nomor urut satu dan dua.

Moh Zaini, selaku Paslon nomor 1 menyatakan kesiapannya secara lahir batin untuk menjadi ketua HMPS TIPS. Dia juga berharap semoga pemilihan tahun ini sesuai dengan prosedur, aman, dan tidak ada oknum curang yang terlibat, "Semoga steril dari yang hal-hal licik" ujarnya.

Sedangkan, Moh Ali Soffan, kandidat nomor urut 2 menyampaikan pesannya bahwa pada saat ini kita harus berdemokrasi dengan cara yang sehat "Berdemokrasilah sama halnya demokrasi, selesai demokrasi selesai persoalan", pesannya.

Firdaus Ubaidillah Marzuki selaku ketua HMPS TIPS 2019-2020 menyampaikan bahwa pemilihan ketua TIPS tahun ini merupakan sebuah fenomena yang luar biasa karena dilihat dari beberapa prodi di fakuktas Tarbiyah sudah teraklamasi kecuali TIPS. "Dilihat dari demokrasinya sangat real dan itu dirasakan oleh mahasiswa tips angkatan 2016-2019 yang aktif", ujar mahasiswa semester 7 tersebut.
Dia juga berharap untuk HMPS TIPS ke depannya semoga tetap bersinergi, progresif, bukan hanya bersaing dengan lokal Madura ataupun Jawa Timur. Akan tetapi, bisa go Nasional maupun Internasional dan semoga ke depannya tetap solid.
"Semoga semakin sukses", harapnya.

Sedangkan, M. Suhdiyanto, mahasiswa TIPS aktif semester (3) menanggapi bahwa kedua calon tersebut sama-sama memiliki pribadi yang baik dalam mengayomi adik-adiknya dan harapan kedepannya siapa pun yang terpilih bisa menjadi ketua HMPS yang bisa mengembangkan TIPS. "Bagi yang terpilih, tetap konsisten memajukan prodi", tuturnya. (Nadika/Lia)

0 Response to "Program Studi Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial Laksanakan Pemilihan Ketua & Wakil ketua HMPS Periode 2020-2021"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel