-->

Peringati Maulid Nabi SAW, Prodi HKI Ajak Junjung Solidaritas

Mahasiswa HKI IAIN Madura: Peringatan Maulid Nabi juga sebagai momentum untuk tetap junjung solidaritas

IAIN Madura, LPM Activita - Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW. Mahasiswa Hukum Keluarga Islam (HKI) angkatan 2019 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura adakan perayaan Maulid di Dusun partellon Desa Majungan, Kec. Pademawu, Kab. Pamekasan. Kamis(12/11/20).

Acara yang dimulai jam 13:00 WIB tersebut dihadiri oleh seluruh angkatan 2019, Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) HKI, sekretaris serta senioritas.


Moh. Firdaus selaku ketua panitia menegaskan,  acara ini selain untuk mengenang kelahiran nabi juga dimaksudkan untuk menjaga solidaritas mahasiswa HKI angkatan 2019. "Langkah ini menjadi salah satu langkah ampuh dalam menjaga solidaritas mahasiswa angkatan 2019," tuturnya.


Ia menambahkan,  diadakannya acara tersebut juga bertujuan untuk menjadikan prodi HKI dipandang oleh prodi lain. "Utamanya angkatan 2019 harus menjadi pelopor bagi prodi, sekaligus bagi adik baru kita," tambahnya.


Salah satu peserta berharap supaya untuk acara kedepannya lebih optimal. "Saya berharap kalau ada acara lebih optimal lagi, mengingat acara ini perdana di angkatan kita dan untuk selanjutnya bisa dilanjutkan seperti mengadakan buka puasa bersama kemudian  peringatan isra' mi'raj, serta kegiatan kegiatan yang lain", harap mahasiswa yang akrab dipanggil Majid tersebut.


Selaras dengan itu, Azmi Ketua HMPS HKI sangat mengapresiasi terhadap kegiatan ini. "Sangat bagus, ditengah maulid masih menjadi perbincangan mengenai kedudukannya sebagai bid'ah atau tidak kalian masih berani untuk tetap melanjutkan eksistensinya" ujarnya. 

0 Response to "Peringati Maulid Nabi SAW, Prodi HKI Ajak Junjung Solidaritas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel