-->

Ketua KPUM : Pentingnya Mengenal Dalam Menentukan Pilihan

Mengenal Pasangan Calon Kandidat

IAIN Madura, Activita- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura Fakultas Syari'ah kenalkan pasangan calon Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Hukum Keluarga Islam 2020.
Pengenalann tersebut dilaksanakan secara daring pada Kamis (26/11/20), melalui Live Streaming di channel YouTube Fasya IAIN Madura TV yang ditonton langsung oleh publik.
Melalui program semacam ini, Mahasiswa setidaknya akan mengenal dan mengetahui lebih dalam apa visi, misi yang disampaikan para paslon. disampai.
"Kami sudah menyebarkan pemberitahuan terkait pengenalan para paslon, yang ini merupakan acara kampanye agar mahasiswa HKI bisa lebih kenal terhadap para paslon ketua dan wakil ketua, " kata Moh.Salman Alfarisi, Ketua KPUM Fakultas Syari'ah.
Ia menambahkan, pengenalan semacam ini, merupakan salah satu cara untuk mengatasi ketidaktahuan mahasiswa, khususnya mahasiswa angkatan tahun 2020 yang sistem belajarnyapun daring.
"Program ini merupakan salah satu cara untuk mengatasi ketidaktahuan terhadap para paslon, karena sekarang daring, khususnya angkatan 2020," imbuhnya
Dengan rasa syukur, Salman berharap dengan kegiatan ini akan menjadi tolak ukur bagi mahasiswa dalam menentukan pilihannya.
"Adanya kegiatan ini, diharapkan menjadi wadah agar mahasiswa bisa mengenal sosok paslon dan menjadi acuan dalam menentukan pilihan," pungkasnya.

0 Response to "Ketua KPUM : Pentingnya Mengenal Dalam Menentukan Pilihan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel