-->

Junjung Solidaritas, Mahasiswa TBIN Kemas dengan Peringatan Maulid Nabi

Senyum ceria: Para mahasiswa TBIN IAIN Madura Usai Acara Peringati Maulid Nabi

IAIN Madura, LPM Activita- Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW. Himpunan Mahasiswa Program Setudi (HMPS) Tadris Bahasa Indonesia (TBIN) Istitut Agama Islam (IAIN) Madura peringati Maulid Nabi di Dusun Rong-Karong Desa Larangan Badung, Kec. Palengaan, Kab. Pamekasan. Minggu(15/11/2020)

Acara yang bertajuk “Maserret Tale Macellep Ate” tersebut dihadiri oleh mahasiswa TBIN angkatan 2018-2020, ketua HMPS TBIN, sekretaris serta senioritas.

Selain perayaan maulid nabi, acara ini juga sebagai momentum untuk silaturrahmi lintas angkatan khususnyq 2020 diwajibkan hadir dalam acara ini.

Faisal selaku ketua panitia menegaskan,diadakannya acara maulid pada tahun ini juga bertujuan untuk mengikat tali persaudaraan antar mahasiswa TBIN. “Acara ini selain untuk merayakan kelahiran Nabi juga di maksudkan untuk mempersatukan mahasiswa TBIN dari angkatan 2018-2020,” pungkasnya.

Senada dengan itu, wiwin menuturkan, acara yang digelar merupakan acara yang sangat luar biasa baginya. “Saya senag dengan diadakanya acara ini selain meperingati maulid nabi saya bisa bertatap muka dengan teman kelas dan bisa kenal dengan senior-senior seperti kakak HMPS,” ujar mahasiswa TBIN anggakatan 2020 tersebut.

Moh. Fayat(TBIN/5) meminta, agar mahasiswa TBIN tetap menjalin hubungan yang baik utamanya semasama mahasiswa TBIN. “Tetap jaga solidaritas kalian dan tetap semangat,” ujarnya
(Umar.F)

3 Responses to "Junjung Solidaritas, Mahasiswa TBIN Kemas dengan Peringatan Maulid Nabi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel