-->

Hadir dirapat Tahunan, Pembina Sebut LPM Sebagai Jantung Kampus

Para tamu undangan saat menghadiri Rapat Tahunan LPM Activita

IAIN Madura, Activita- Lembaga Pers (LPM) Activita kembali menggelar rapat tahunan yang telah menjadi rutinitas setiap tahunnya. kegiatan ini bertujuan untuk menentukan nakhoda LPM Activita ke depan sekaligus sebagai transisi kepemimpinan.


Kegiatan ini diikuti oleh seluruh kader Activita, baik anggota, pengurus, dan alumni. Herman, selaku ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan ini sudah dipersiapkan sejak 15 hari sebelum acara. Sedangkan kendalanya yakni masih berkaitan dengan pandemi "Acara ini sudah dipersiapkan sejak 15 hari sebelumnya oleh panitia, namun, persiapan itu terkendala dengan adanya pandemi yang membatasi. Namun Alhamdulillah tetap dilancarkan" ujarnya. 


Mahasiswa semester 5 prodi Hukum Ekonomi Syariah (HES) itu juga berharap dengan adanya acara ini bisa memperbaiki kinerja LPM Activita ke depannya dengan evaluasi yang dilaksanakan dalam rapat "Saya berharap dengan acara ini hal yang perlu diperbaiki di internal LPM Activita bisa diperbaiki" tambahnya.


Dalam kesempatan itu juga, pembina LPM Activita, Mustajab menyampaikan sambutan. Dalam sambutannya, beliau mengajak para kader untuk tetap semangat menjaga marwah dan eksistensi LPM Activita "Penting bagi kalian untuk tetap menjaga eksistensi LPM Activita, sebab Pers sejatinya merupakan jantung kampus. Tanpa LPM, kampus akan padam", tutur beliau.


Sambutan dari pembina UKK LPM Activita tersebut sekaligus juga membuka Rapat Tahunan LPM Activita. (Aqil)



0 Response to "Hadir dirapat Tahunan, Pembina Sebut LPM Sebagai Jantung Kampus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel