-->

Seluruh Mahasiswa IAIN Madura akan dapat Kuota Internet. Ini Dia Surat Edarannya

 

Surat Edaran Paket Internet
 
 
IAIN Madura, Activita- Sesuai surat edaran Rektor No: B-1198/In.38/R/PP.00.9/09/2020 tentang Pengumuman Pembagian Paket Internet, yang akan ditujukan kepada semua mahasiswa. Surat tersebut telah ditandatangani rektor sebagai respon atas kritik mayoritas mahasiswa terkait pendistribusian paket hanya untuk Mahasiswa Baru (Maba) saja, Rabu, 16/09/20 (kemarin).

Zahid, selaku Wakil rektor (Warek) 3 mengaku bahwa anggaran tersebut didapat dari kampus secara mandiri untuk diberikan kepada semua mahasiswa agar bisa meringankan beban mereka "Distribusi paket internet ini kami peroleh dari anggaran kampus untuk meringankan beban mahasiswa. Ya, tidak terlalu banyak karena beberapa kendala. Dan insyaAllah akan tuntas dalam kisaran 2 mingguan ini" tuturnya. Pihaknya juga mengatakan bahwa distribusi paket internet hanya akan direalisasikan satu kali dalam satu semester "Distribusi ini hanya akan kami lakukan satu kali saja melalui kartu perdana atau injeksi untuk kemudian ditujukan pada nomor mahasiswa yang telah diupdate di simpadu dengan 3 provider, yakni Xl, Telkomsel, dan Indosat" tambahnya.

Dikeluarkannya surat itu memperoleh apresiasi dari mahasiswa baik lama atau baru. Safinah, Mahasiswi semester 3 prodi Tadris Bahasa Indonesia (TBIN) ini merasa bersyukur atas keluarnya surat tersebut " Kalau menurutku ya baik, karena kampus sudah berusaha mendistribusikan paket seperti yang dijanjikan bulan lalu. Walaupun terlambat setidaknya saya sudah dapat kepastian dari pihak kampus. Mengenai keterlambatan saya juga memaklumi karena mahasiswa di IAIN Madura itu banyak, jadinya tidak bisa secepat yg diharapkan" ujarnya. Mahasiswi berkacamata itu juga berharap kuota internet tersebut bisa didistribusikan dengan baik " Semoga segera terdistribusikan dengan baik dan lancar serta komunikasi antara kampus dengan mahasiswa berjalan baik sehingga tidak menimbulkan kesalahpahaman" harapnya.

Senada dengan Safinah, Aji Ainurrahman, calon mahasiswa baru ini juga mengaku senang atas kabar tersebut " Menurut saya hal itu sangat bagus, karena kuota internet sudah disediakan untuk mahasiswa. Untuk mahasiswa baru sendiri, kartu perdananya diberikan langsung saat selesai PBAK" ucapnya. "Saya harap distribusi itu segera dilaksanakan karena lebih baik dan agar lebih maksimal" tambahnya.

0 Response to "Seluruh Mahasiswa IAIN Madura akan dapat Kuota Internet. Ini Dia Surat Edarannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel