-->

Habibullah : Jalin Hubungan Baik Warnai Anniversary ke-7Fradiksi IAIN Madura

Foto bersama saat pemotongan tumpeng

IAIN Madura, Activita- Fraternity Of Bidikmisi Student (Fradiksi) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura gelar Anniversary ke-7 tahun dengan tema “Memorable Anniversary on Ceventh Celebration, Merawat Ingatan Mempresentasikan Tindakan” pada hari Ahad (27/09/20) di Aula PCNU Pamekasan.

Acara yang dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB tersebut dihadiri oleh anggota fradiksi lintas angkatan 2013-2019.

Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO)  Mustofa menyampaikan, ada banyak pelajaran positif yang dapat diambil dari pengalaman berorganisasi. “apa yang kita ingat selama ini di fradiksi baik atau buruk kita harus menjadikannya pesan positif untuk kita,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia berharap, semoga  sistem kekeluargaan di fradiksi  tetap terjaga. “ jadikan keluarga kita ini sebagai keluarga yang sakinah mawaddah warahmah”. Harap Mustofa sapaanya.

Senada dengan hal tersebut, Sofa Syamlan selaku ketua panitia berharap, semoga anggota fradiksi tidak ada yang merasa dianaktirikan demi terbentuknya persaudraan yang harmunis dalam organisasi .“ saya harap anggota fradiksi tidak ada yang merasa terdiskriminasi," harapnya.

Ketua Umum Fradiksi,  Habibullah meminta, agar anggota tetap menjalin hubungan baik antar kepengurusan tidak karena adanya satu acara.  “ acara ini tidak lagi menghitung kinerja dari setiap divisi kepengurusan melainkan kerjasma antar divisi," pintanya.

0 Response to "Habibullah : Jalin Hubungan Baik Warnai Anniversary ke-7Fradiksi IAIN Madura "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel