-->

Pengurus UPZ IAIN Madura Periode 2020-2021 Resmi di Lantik

Sedang berlangsung: Pengukuhan Pengurus UPZ IAIN Madura periode 2020-2021

IAIN Madura, Activita-Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura sukses gelar pengukuhan pengurus periode 2020-2021 di Aula PCNU Pamekasan pada hari senin, (10/08/2020).

Acara yang dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB tersebut dihadiri oleh dosen, demisioner dan pengurus UPZ IAIN Madura periode 2020-2021.

Moh. Holil Setiawan selaku ketua panitia menyampaikan rasa bahagianya atas acara yang terselenggara dengan baik. "Ada banyak kendala yang dihadapi saat menyiapkan acara, tapi alhamdulillah semuanya berjalan lancar," tuturnya. 

Ia berharap,  semoga kepengurusan pada tahun ini bisa kerja sama dan dapat bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas. "Semoga pengurus yang baru bisa mengerjakan tugasnya dengan baik dan bertanggung jawab atas tugasnya," Harap mahasiswa Program Studi (Prodi) Ekonomi Syariah semester 5 tersebut.

Sementara itu, Demisioner Ketua Umum UPZ  periode 2019-2020 , Moh Roni menitipkan program kerja kepengurusan 2019-2020 yang belum selesai. "Proker kepengurusan kami yg belum selesai harap dilanjutkan untuk diselesaikan oleh pengurus upz yang baru saja dilantik dengan inovasi baru jika ada," tuturnya.

Selaras dengan itu, Ach. Syaiful Rijal selaku ketua pelaksana UPZ periode 2020-2021 menyampaikan agar kepengurusan yang baru dapat melanjutkan program kerja kepengurusan sebelumnya yang belum selesai sekaligus membuat program kerja baru. "Program kerja kepengurusan yang lama yang belum terealisasi akan dilanjutkan, dan rapat program kerja akan untuk kepengurusan ini akan segera di laksanakan dengan usulan dan inovasi teman-teman," jelasnya.

Dengan terlaksananya pengukuhan ini Sekretaris Umum UPZ IAIN Madura, Sandi Dwi Putra mewakili Ketua Umum Bapak Moh. Elman, M.Pd. memberikan dukungan kepada pengurus yang baru saja dilantik untuk meneruskan perjuangan UPZ sebagai agen sosial dalam masyarakat.

"Kalian semua pengurus baru di UPZ akan meneruskan perjuangan menjadi agent of change, agent of control dan agent of society dalam masyarakat, jadi harus semangat dan berinovasi, " tuturnya dalam sambutannya. (indah) 

0 Response to "Pengurus UPZ IAIN Madura Periode 2020-2021 Resmi di Lantik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel