-->

HIMA TBI STAIN Pamekasan Cetuskan BETTER


STAIN Pamekasan-Himpunan Mahasiswa Tadris Bahasa Inggris (HIMA-TBI) melahirkan program baru, yakni Brigh English Talented Program (BETTER). Berdasarkan pantauan Vita Pos, acara pertama dari program tersebut digelar di depan gedung Galery Investasi STAIN Pamekaan selasa kemarin (8/11). Acara ini di hadiri oleh pengurus HIMA TBI dan sebagian mahasiswa TBI.

Imam Ghazali, selaku ketua HIMA TBI mengatkana, acara BETTER merupakan acara rutinitas HIMA TBI STAIN Pamekasan untuk  Mahasiswa baru sebagai penerusnya. “Mengenai acar ini memang khusus Maba karena setiap tahunnya ada pergantian atau pengkaderan. Sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pendiri BETTER itu sendiri yang asalnya itu kak Ach. Hariyadi, mantan presma STAIN. Maba sangat mengapresiasi sekali adanya acara rutinitas ini. Mereka memandangnya sebagai lahan proses mereka,” paparnya.
            Selain itu, mahasiswa yang akrab dipanggil imam itu menuturkan, selain untuk menjaga potensi, acara tersebut menjadi ajang untuk membenahi mental mahasiswa baru.  Bagaimana mereka (baca: Maba) bisa show up dan bisa berbicara di depan publik. Sehingga wawasan  mahasiswa baru bisa berkembang.

Acara itu akan diadakan tiap sore hari dalam setiap harinya.  dan disesuaikan dengan keinginan ataupun jadwal yang memang diusulkan oleh setiap koordinator kelas yang melalui kesepakatan bersama dengan anggota kelasnya masing masing. Mulai dari hari senin sampai sabtu. Jadi anggotanya di kelompokkan berdasarkan kelas setiap kajian, pungkasnya. (Kru)

0 Response to "HIMA TBI STAIN Pamekasan Cetuskan BETTER"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel