-->

LPM ACTIVITA BEKALI ANGGOTANYA DENGAN ILMU LAYOUT

Semangat: peserta  sangat antusias saat kajian.

STAIN Pamekasan- Rabu (19/10) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Activita mengadakan kajian rutinitas di gedung A ruang 1. Acara yang dimulai pada pukul 13:00-14:00 WIB  mengenalkan ilmu layout  kepda anggota magang.
Jamal selaku pemateri  mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah agar para anggota magang dapat mempelajari tentang layout. Pasalnya, tanpa menguasai teknik-teknik layout berita tidak akan lancar atau bisa disebut pincang. “Selain digodok untuk membuat berita anggota juga harus mengetahui layout karena sudah sesuai dengan tugas masing-masing.” Tambah salah satu alumni LPM Activita itu.

Abd Rahman selaku Sekretaris Umum LPM Activita mengatakan, maksud di adakan kajian ini untuk membekali anggota magang terkait cara melayout  agar bisa mengopraskan layout dengan baik. “saya berharap untuk semua anggota magang LPM Activita didak hanya bisa membuat berita tapi juga bisa layout.” Ujarnya.
Samhari mahasiswa Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), selaku anggota magang LPM Activita mengatakan, dirinya sangat senang dengan diadakannya kajian rutinitas tersebut karena bisa menambah wawasan tentang tekhnik dasar layout dan bagaimana mekanisme meletakkan objek, gambar, dalam mendesign sebuah berita. “Saya berharap,  kegiatan rutinitas tersebut diadakan setiap minggu supaya menambah imajinasi.” Harapanya. (Rosul)

0 Response to "LPM ACTIVITA BEKALI ANGGOTANYA DENGAN ILMU LAYOUT"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel