-->

Open Recruitment Fataria


STAIN Pamekasan-Untuk tetap menjaga eksistensinya, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teater Fataria membuka pendaftaran bagi anggota baru yang dibuka mulai dari tanggal 1-30 November.

Anggota Teater Fataria bergantian menjaga posko Pendaftaran dalam menerima pendaftar. Posko pendaftran itu diletakkan di depan Kantor Pusat STAIN Pamekasan. Abdullah (PBS/5) menyatakan, dibukanya pendaftaran mulai tanggal 1-5 November masih mencapai lima orang yang mendaftarkan diri untuk menjadi anggota UKM Teater Fataria, mereka itu terdiri dari semester satu dan semester tiga.

Sekretaris Panitia Penerimaan Anggota Baru (PAB) UKM Teater Fataria itu menegaskan,  bahwa setelah pendaftar sudah mencapai target yang telah ditentukan oleh panitia dan sudah direkap dari anggota yang mendaftar,  maka akan segera dilaksanakan training bagi anggota baru yang akan ditempatkan di Aula Kampus STAIN Pamekasan pada tanggal 15-18 Desember.

"Panitia penerimaan anggota baru Teater Fataria ini akan melaksanakan semacam training bagi anggota baru kami, kegiatan ini akan kami laksanakn di Aula Kampus STAIN Pamekasan, itu pun kalau aula sudah selesai diperbaiki," ungkapnya.

Teater Fataria, yang menjadi salah satu nominator ormawa terbaik pada tahun 2013 bersama dengan UKK LPM, UKM Pramuka dan UKM Mastapala ini juga akan melaksanakan acara eksplorasi di salah  satu kecamatan yang ada di Kabupaten Sumenep tepatnya di Kecamatan Dungkek. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Pantai Muara yang ada di kecamatan tersebut.

"Setelah kami melaksanakan training yang diletakkan di dalam kampus, kami akan melaksanakan kegiatan eksplorasi yang sengaja panitia letakkan di daerah Pantai Muara yang berada di Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep, itupun kami akan melaksanakan kegitan itu sekiranya tidak mengganggu jam kuliah baik anggota baru maupun para panitia," terang Abdullah kepada salah satu Reporter Vita pos saat ditemui di sela-sela kesibukannya menerima pendaftar, kemarin (5/11).
(Gfr)

0 Response to "Open Recruitment Fataria"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel