-->

Dies Maulidiyah 5 Mastapala

STAIN Pamekasan - Unit Kegiatan Khusus Mahasiswa STAIN Pecinta Alam (UKK-Mastapala) menyelenggarakan Dies Maulidiyah yang kelima. Dies Maulidiyah ini bertujuan untuk mensyukuri 5 tahun berdirinya Mastapala. Selain itu juga untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota dan alumni mastapala.

"Kita ini kan anak Pecinta Alam (PA), dan anggota PA itu saudara. Ya, acara ini juga untuk mempererat tali persaudaraan," ujar Muyassir, ketua Mastapala yang baru.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini (23-24, dan 27 Oktober 2013) mempunyai beberapa rangkaian acara. Pada opening ceremony di hari pertama (23/10) dilakukan tahfidzul qur'an untuk mengenang anggota mastapala yang wafat karena kecelakaan lalu lintas. Juga untuk mengenang anggota mastapala yang meninggal beberapa tahun yang lalu.

Pada hari kedua Mastapala mengadakan donor darah, yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Pamekasan. Donor darah ini merupakan kegiatan rutin mastapala yang dilakukan setiap tiga bulan sekali. Mastapala juga mendapatkan support dari PMI, baik berupa sarana maupun moril. Sejak awal berdirinya, mastapala sudah melakukan kerjasama dengan PMI dalam hal donor darah.

Selain dua kegiatan diatas, juga ada temu alumni (27/10) yang berbarengan dengan closing ceremony. Perintis mastapala juga hadir dalam temu alumni tersebut, yakni sebanyak 8 orang.
(SNJ)

0 Response to "Dies Maulidiyah 5 Mastapala"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel